9

3.6K 246 13
                                    

Aku akan diam pada awalnya, dan lihat apa yang akan ku lakukan jika aku tak tahan. 


Author POV.  

" Tzu, bagaimana keadaan kaki mu?  " Taehyung bertanya setelah dokter keluar menemui Sana.

" Baik Oppa " Tzuyu hanya membalas singkat.

" Jungkook akan pulang, Oppa tidak bilang kalau kau sedang sakit.  Dia akan aku beri pelajaran, bagaimana bisa dia lebih mementingkan Yeri dari pada istrinya " Taehyung terlihat sangat geram.

Tzuyu kelihatan khawatir dengan apa yang akan dilakukan Taehyung nantinya " Tidak perlu Oppa, kau cukup menegurnya saja.  Mungkin sakit Yeri terlalu parah dan jangan beritahu Oppa Taecyeon dan Eonni Yoona, Jebal... "

" Baiklah tak akan kami bilang.kau istirahat saja, aku akan menyusul sana " Taehyung keluar dari kamar Tzuyu.

Tzuyu kembali termenung setelah Taehyung keluar dari kamarnya, jam menunjukan waktu siang tetapi Jungkook belum pulang juga.

Tzuyu mengambil ponselnya yang ada dimeja sebelah kasurnya.

Mina Call.....

Mina ah bisakah kau kerumahku, ada yang ingin kuceritakan.

.................................

Nanti kuberitahu, akan ku kirimkan alamatnya.  Kau bisa mengajak Jimin juga.

................................

Baiklah Josimhae....

Mina Call End.

Tzuyu melempar ponselnya kesembarang tempat " Huhhh " Tzuyu menghembuskan Nafasnya dengan kasar.

" Aku akan membunuhmu jika kau berbuat lebih Jungkook-ahh " Tzuyu berdecak kesal.

Bagaimana bisa seorang Tzuyu merasakan sakit hati?  Dia tau dia menyukainJungkook tapi tidak dengan Jungkook, dia tidak bisa membohongi perasaannya kalo dia masih mencintai Yeri walaupun Yeri sudah menyakitinya jungkook tetap mencintainya.

Tokk tokk tokk

Lamunan Tzuyu terhenti saat pintu berbunyi,  Tzuyu tau kalo itu Mina.

" Masuk Saja, tidak dikunci "

Krekkk

" Tzuyu-ahh kau sakit?  " Mina dan Jimin beranjak kearah Tzuyu.

" Lihatlah " Tzuyu membuka selimutnya yang menutupi kakinya.

" Omonaa!!!  Kakimu bengkak bagaimna bisa?  " Mata mina terbelak melihat keadaan kaki Tzuyu.

" Bagaimana bisa kau terluka seperti itu?  Dan dimana Jungkook?  " Jimin bertanya, tzuyu mengendus pelan.

" Akan kuceritakan, tapi aku ingin tau bagaimana kalian bisa bersama?  " Tzuyu menatap heran.

" Ya begitulah, kami bertemu di kedai " Mina menatap Jimin yang tersenyum.

" Aku rasa tidak seperti itu " Tzuyu terkekeh. " Jimin apa aku bisa bertanya?  " Sambung Tzuyu.

A surprising selectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang