Awal Sebuah cinta disaat mereka baru bertemu, dimana mereka tak mengenal satu sama lain.
Mereka memulai pertemanan dengan tulusnya
Lalu sebuah rasa tak terduga menyelimuti hati mereka.....
Sebuah cinta yang menghampiri mereka....Begitu juga saat hubungan kalian berakhir dengan kekasih kalian, semuanya akan kembali seperi diawal kalian bertemu.
Taehyung pov
Tak terasa masa lajangku besok akan berakhir, besok hari pernikahanku. Dimana aku menikah dengan Yeoja yang tidak ku cintai, tapi aku dengan yeoja itu.... Heii kalo aku suka bukan berarti cinta yakan?
Aku suka disaat dia selalu kalah disaat debat denganku, aku juga sering membuat pipinya menjadi merah yang terlihat menggemaskan.
Disaat bertemuku wajahnya yang cemberut selalu dipasangnya tapi itu semakin membuat ku bersemangat untuk memojokkannya.Kini aku dan sana sedang berada di Sebuah cafe di mall.
Aku merasa menjadi pembantunya disini, semua barang berbelanjanya berada ditanganku. Coba lihat Yeoja itu seperti seorang putri, enak sekali dia." Sana apa kau sudah selesai,belanjaan mu merepotkanku palli " Aku mencoba mendesak Sana yang dari tadi sedang asik ditoko perhiasan.
" Tae sini dulu, lihat yang mana yang cocok untuk ku gunakan "Dengam cepat aku menyusul sana yang dari tadi sedang sibuk dengan pilihannya.
Kuperhatikan semua perhiasan yang telah terpajang, ku lihat semuanya dengan teliti pandangan ku jatuh ke sebuah perhiasan berbuah permata yang terlihat sangat indah.
" Aku suka ini " aku menunjuk sebuah perhiasan yang ada dibalik kaca.
" Saya mau ngambil itu " Sana sepertinya setuju dengan pilihanku.
Setelah aku membayarnya,kami memutuskan untuk pulang Kerumah Sana terlebih dahulu, untuk melihat persiapan.
Aku dan sana sudah berada diparkiran. Aku pun segera menaroh semua barang belanjaan sana dikursi belakang.
Huhhh sungguh lelah membawa belanjaan seperti itu.......
Dan bagaimana nanti kalo aku menjadi suaminya 😭......ah lupakan sajaSaat dimobil Sana terlihat tak banyak bicara, biasanya dia tak bisa diam kenapa kali ini dia diam?
Aku akan menggodanya." Yeppo" Ucap ku dengan manja
Sana menatapku dengan tatapan dingin " Aku tau kalo aku Yeppo"
Waw! Pdnya sangat maksimal." Jangan terlalu membanggakan diri,belum tentu aku menyebutkan itu untuk mu " Aku tertawa dengan pulasnya.
Kulihat dia hanya derdecak kesal, lalu tak ada balasan darinya dia hanya menatap kosong kedepan.
Sekarang kami telah sampai kerumah, kulihat semua keluarga tengah sibuknya menghias rumah untuk resepsi setelah pengucapan janji besok hari.
Aku melihat Sana menaiki tangga dengan wajah lesunya seperti tak semangat. Ada apa dengannya??
Aku melihat Tzuyu dan Jungkook yang tengah asik mencicip Sashimi dengan mesranya.
Mereka saling bersuapan,dan bagaimana bisa? Mereka baru kenal langsung sedekat itu.Tak banyak pikir aku menghampiri mereka " Ehemm ehemm " Aku berdehem.
Mereka berdua menatap ku aneh. Apa wajahku seperti Alien?
" Tzu ada apa dengan Sana? Kenapa dia terlihat berbeda? " Aku langsung tothe poin.Tzuyu tertawa pelan.
Hei! Apa ada lucu dengan yang kukatakan tadi? Eonni dan Dongsaengnya sama saja.. Sama sama aneh.
" Kau harus bersabar disaat kalian menikah sifat sana seperti itu, tamu bulanannya telah tiba jadi. Begitulah dia disaat saat seperti itu " Ucap Tzuyu
Aku hanya berpikir bingung, emangnya semua wanita begitu disaat tamu bulanan mereka datang? Anehh
.......................
Author povSemua persiapan telah matang dilakuakan dirumah keluarga Chou begitu juga disebuah gereja terdekat.
Semua orang hanya menunggu hari esok dimana sebuah janji suci diucapkan dengan tegasnya.Waktu sudah menunjukan pukul 20.50
Semua keluarga tengah asik berbincang diruang tamu." Tzuu kook bagaimana dengan kuenya? " Tanya Nyonya Jeon, kebetulan semua hidangan diatur oleh Tzuyu dan Jungkook.
" Telah selesai semuanya, Ahjumma tenang saja "Tzuyu memberikan kepastian.
" Jangan panggil aku Ahjumma sekarang panggil Eomma, kalian telah kuanggap sebagai anakku " Nyonya Jeon mengusap pelan rambut Tzuyu
Rasa nyaman ini akhirnya Tzuyu dapatkan dari Nyonya Jeon, seperti Usapan Eommanya yang telah pergi.
"Gomawo Eomma "Tzuyu memeluk Nyonya Jeon dengan tulus.
Jungkook yang melihat permandangan itu terasa iri " Kalian tak memelukku? " Tanya Jungkook, lantas semua orang tertawa melihat ekspresi polos Jungkook yang ingin minta peluk.
" Kode buat Tzuyu tuh "Yoona mulai menggoda Dongsaengnya itu
" Kode apaansih eonni " Tzuyu bertanya dengan polosnya.
" Jungkook minta peluk " Taecyeon tertawa melihat ekspresi Sepasang calon suami dan istri ini.
Tzuyu menganggup paham " Nanti setelah malam pertama "
Semua orang tertawa pulas oleh Tzuyu
"Whahahahaha Kook kamu harus siap siap nanti " Tuan Jeon tertawa sambil memukul punggung anaknya dengan pelan.
" Wahh wahh bisa duluan Mereka yang jebol" Yoona tertawa riang kali ini.
Dia merasa Dongsaengnya sedang bermain komedi, jarang jarang Tzuyu bisa diajak bercanda dan kali ini dia yang memulai.Jungkook hanya menaikan kedua alisnya melihat semua orang yang mulai menggodanya.
Dia melirik kearah Tzuyu dan gadis itu tertawa manis dia sangat bahagia kali ini. Inilah yang ingin dilihat Jungkook setiap harinya...........................
................
........Taehyung Sana Wedding
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
A surprising selection
Short StorySebuah perintah untuk membangun suatu hubungan baru, Itulah yang dirasakan Kedua pasang ini. Cinta yang tak terjalin, kasih sayang yang tak terumbar, Persaan yang masih kaku. Akankah rasa diantara mereka akan tumbuh dengan berjalannya hubungan mer...