-1-

20 3 1
                                    

"Shaa bangunn udah siangg. Ini hari pertama sekolah!"Teriakan ibunya membangunkan Alasha dari mimpi nya.
Apa? Hari pertama sekolah ? Huh.
"Iyaa ma!!" Seru Alasha sebal karena hari ini adalah hari pertama masuk sekolah untuk kelas 11.
Perlu diulang ya betul HARI PERTAMA.
                         ------------
Alasha POV

Dengan langkah malas gw membuka pintu mobil dan segera pamit sm bokap.
OH IYA, gw lupa *menepuk jidat*
Nama gw Alasha Ayunda Arifin.
Gw bisa dibilang biasa2 aja gak kyk Tokoh cerita wattpad yg lain, gw gak famous gak ansos jugaa stabil2 aja heheh.

"Alashaa!!! Kitaa sekelass OMAYGADD uuu senangnya diriku!" Ucap seseorang  ya siapa lagi kalau bukan sahabat gw dr kelas 10.Melody.
"Apaansih pagi2 udh berisik aja.yaudah anterin gw kekelas nya lah dy" kata Alasha malas.

Author POV

Alasha tengah membaca kertas yang berada di depan kelas,Berniat mengabsen siapa lagi yang sekelas dengannya?
Setelah cukup bosan Alasha melihat ada yang menarik perhatiannya.
Dia lihat lebih teliti lagi dengan pelan-pelan, DAN...
"APA?! GW SEKELAS SM MUSUH BEBUYUTANNN?!"
*please tell me ini salah orang* kata Alasha dalam hati.
               Ditto Arifin Wijaya
Nama itu lah yang membuat Alasha mendengus sebal.

Bagaimana ceritanya bila seorang Alasha bertemu secara terus2an Selama 2 tahun dengan cowok itu?

A.N : ditunggu part selanjutnya :*
           - N.
‭‭

Let me go.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang