-1- (A)

22 2 1
                                    

"Sha kantin yukk gw laper banget nih"kata Caitlin. sungguh suara itu menganggu Alasha yg sedang membayangkan gimana jika sekelas dengan musuh bebuyutan nya itu.
Alasha sebenarnya tidak terlalu memperdulikan Ditto. Karena Alasha juga sibuk dengan PR nya yg tertunda semalam.

*flashback on*
"Huh"Alasha bercibik kesal.
Bagaimana tidak? Dihari pertamanya sekolah saja sudah sangat EW.
-sekelas dengan musuh bebuyutan.
-dipilih menjadi sekretaris yang kerjaannya jadi babu menulis di Papan.
DAN..
"Cuh parasit banget gw sekelas sm lu Sha. Yang ada nanti tempat minum gw bocor kali lu lempar mulu. Bocor gara2 lu eh gw yang kena marah sama emak. Dasar parasit lu HAHAH"kata Ditto curhat kepada Alasha.
"Udah?"kata Alasha singkat.
"Udahlah masa belom. Capek gw"kata Ditto tak ingin kalah.
"Yaudah"kata Alasha dengan singkat dan pergi untuk keluar kelas lebih tepatnya pulang.

*flashback off*
"Lu gak liat apa gimana sih? Ini gw lagi deadline PR lu sibuk bujuk gw" Kata Alasha sedikit menaikkan intonasi suaranya.

Alasha POV
Jam istirahat sudah berbunyi sejak 15 menit yang lalu.
"Sha kantin yuk gw laper banget nih"
Jujur Caitlin sangat amat menganggunya
"Lu gak liat apa gimana sih? Ini gw lagi deadline PR lu sibuk bujuk gw"kata gw sebal.
"Yaudah gw tunggu ya bareng yang lain"
Dengan mengangguk,Caitlin tau jawaban Alasha.

Oke gw lupa lagi *hadeh* dikelas gw punya temen deket nih gw sebutin satu2 biar jelas.
-Melody       -Gita
-Caitlin         -Irene
-Nadin

Author POV
Mereka semua sudah selesai menikmati makanannya kecuali Alasha karena dia telat.
"Eh kita duluan ya Sha kebelet nih"kata Irene dan semuanya mengangguk sama.
"Yaawhdah nanthi gwh tunghu" dengan suara yang tidak jelas karena memakan bakso,Alasha bicara kepada temannya mengiyakan.
                        -------------
"Gw duduk sini ya?"tanya seorang laki2 sambil membawa mangkok berisi makanan.Ditto.
"Ha--?oh yaudah"kata Alasha malas.
Ngapain sih ini anak disini,gabareng temennya aja -batin Alasha.
"Kemaren lu kelewat jutek Sha. Ada masalah apaan lu?"tanya Ditto santai.
Masalah gw banyak terutama masalah gw sama lu yang gak ada ujung-batin Alasha
Alasha memicingkan matanya dan menatap tajam kearah Ditto.
"Kepo banget sih. Gabisa apa tingkat kadar .kepo. lu dikurangin?!" Dengan menekankan kata2 "kepo"
"Gabisa nih. Gimana dong? Karena masalah lu masalah gw juga Sha"
Alasha hanya mematung.
Sepeduli inikah Ditto kepadanya?-batin Alasha.
GAK GAK Alasha gak baper. -batin Alasha.
.
.
.
.
.
.
.
"Karena..lu musuh bebuyutan gw."kata Ditto santai tanpa mengetahui Alasha sempat mematung.
"Bodo."kata Alasha sebal.

                           YEY!!
Selesai part ini👌🏿 maaf Rada boring karena i juga gatau nih cerita apa HAHAHA yaudah.
Jangan lupa vomment riders paling cinta:*
-N-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let me go.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang