Prologue
An anonymous was calling me...
Ok, lets take along breath and huftt.."Hello, this is Song Taera. Who this is?"
"Oh! Hello Taera.. Long time not calling you and talk about your ex boyfriend."
Langsung diputuskanlah sambungan dari benda persegi panjang dan pintar itu. Taera tak tahu itu siapa dan ada apa dia menelfon Taera.
Seketika Taera yang sedang asyik duduk bersantai dibalkon kamarnya, langsung ingin melaksanakan bunuh diri melompat dari kamarnya yang terletak di lantai 2.
Wiuw wiuw
Dewi fortuna menyelamatkan nyawa seseorang saat ini. Ada seorang detektif yang baru saja datang dari kantor pusat menggunakan mobil polisi melihat kejadian Taera.
Karena kebisingan dari suara sirine mobil itu dan teriakan orang itu, Taera tak jadi melancarkan aksinya itu, dan ia menurunkan kakinya yang sudah setengah bertengger di atas pagar balkon.
Dengus Taera, "Kenapa harus ada pengganggu." Taera yang hendak ingin masuk kedalam kamarnya pun tak jadi masuk karena ada seseorang yang memanggil namanya.
Seseorang berteriak dari bawah, "Song Taera!!" Dan melambaikan tangannya kearah Taera.
Siapakah lelaki itu?
-
-
-Disisi lain, Pelacur Gangnam yang baru saja turun dari mobil pelanggannya itu berjalan untuk menuju rumahnya. Ia berjalan menyusuri jalanan yang dilalui orang yang berlalu lalang.
Dia, Hwang Areum memakai baju kekurangan bahan yang dipandang oleh orang-orang dengan tatapan nafsu.
Bruk
Seseorang memakai baju sekolah menabrak Areum, "Ah, jeosonghamnida." Suara yang gemanya seperti lelaki itu membungkukan badannya 90 derajat didepan Areum.
"Adik manis, kalau jalan lihat-lihat ya." Ucap Areum sambil memegang dagunya dengan tatapan manja. Lalu Areum bertanya kepada anak lelaki itu,
"Namamu siapa adik kecil?" Areum bertanya sambil menenggerkan tangannya di bahu anak itu.
Anak itu pun menjawab, "Nama saya Kim Taehyung, saya harus permisi sekarang." Lelaki yang bernama Kim Taehyung yang notabenya adalah seorang pelajar tingkat akhir itu mencoba untuk menjauh dari Areum.
Areum menahan tangannya yang ingin pergi, "Hei, mau kemana? Temani hmm tante? Tidak itu terlalu tua. Bagaimana jika Noona?" Taehyung yang sudah terhimpit oleh kedua buah milik Areum itupun mengeluarkan air asin dari pelipisnya.
"P-permisi aku ada les tambahan d-di dekat s-sini." Bata Taehyung yang tak menatap langsung retina Areum.
"Kenapa kau tak mencoba ikut bersamaku saja?"
Tringg tringg
"Hai, Noona pelacur"
An Anonymous was calling me!
-
-
-