Due

10.4K 464 16
                                    

Veenia POV

Sebelumnya perkenalkan nama ku Alveenia Bica Callidora aku anak terakhir dari Mr. Dareen Alcander Callidora dan Ms. Bellvania Callidora. 

Aku punya 3 kakak, kakak pertama ku laki-laki namanya Azeo Bernadius Callidora, sekarang dia sudah kuliah di Falmouth International University(FIU), kakak kedua ku laki-laki namanya Adley Beryl Callidora, sekarang dia masih bersekolah di Falmouth International High School(FIHS) kelas XI, kakak ketiga ku perempuan atau bisa disebut kakak kembar ku yang hanya terpaut 3 menit namanya Alvoline Bica Callidora, aku dan kak Voline sekarang baru kelas X dan kami bersekolah di Falmouth International High School.

Nama Callidora sudah sangat terkenal dikalangan pembisnis. Perusahaan nomor satu di dunia yang dibangun oleh kakek buyut yang dulunya hanya bekerja di bidang produksi barang dan sekarang sudah merambah ke bidang pendidikan, bidang fashion, bidang otomotif, bidang perbankan, bidang jasa, bidang industri, dan bidang ekstraktif dalam hal pertambangan. Sekarang Callidora Corp. dipegang oleh Daddy Dareen.

Yayasan Falmouth adalah salah satu anak dari Callidora Corp. yang bekerja dibidang pendidikan, dan disanalah aku, kak Zeo, kak Adley, dan kak Voline mengenyam pendidikan kami sejak TK sampai sekarang.

Jujur aja aku bukan orang yang mudah bergaul kayak kak Voline, aku susah banget beradaptasi dengan lingkungan dan orang baru, aku bukan orang yang terbuka dengan orang yang baru dekat dengan ku, cuek, kadang gak pedulian.

Kalian mungkin bertanya-tanya kenapa aku kayak begini, alasannya adalah karena dulu waktu aku smp di Falmouth International Middle School(FIMS) aku punya sahabat namanya Aerilyn Luvena Dorby dan Shana Aviel Narendra. Kemanapun aku pergi mereka pasti ngikut, aku beli ini beli itu, mereka juga pasti ikut beli dan selalu aku yang bayarin. Awalnya aku gak masalah sama itu semua sampai ...

Flashback On

Suatu hari disaat jam istirahat berlangsung aku kebelet pipis dan pergi ke toilet sendirian. Saat mau keluar dari bilik toilet ku denger ada yang masuk, perkiraan ku itu ada dua orang karena cuma ada dua suara cewek.

"Kayaknya kenal deh sama itu suara" batin ku. 

Mereka membicarakan tentang 'minta traktir', dan 'memanfaatkan'. Lalu salah satu dari mereka berbicara "Jadii, kita temenan sama Veenia itu cuma buat manfaatin uangnya doang kan?" lalu langsung dijawab "Itu jelas, mana mau gue temenan sama orang bloon kayak dia, dimanfaatin kok mau" jawab orang yang ditanya.

Kaget "maksudnya apa? Apa mereka Aviel dan Elyn" batin gue. Gue penasaran sama dua orang itu dan mencoba untuk keluar dari bilik toilet, dan hasilnya sangat mengejutkan mereka adalah dua orang yang udah ku anggap sahabat, Aviel dan Elyn. 

Dengan berat hati aku berkata "Jadi itu yang kalian mau? Kalian temenan sama aku cuma karena harta?" mereka berdua menoleh ke arah ku dan terkejut.

"Vee.. Veee.. Ini gak seperti apa yang lo pikirin Vee" ujar Elyn mendekat ke arah ku 

"Cih, aku udah denger kali! Kalian berdua emang cuma mau manfaatin aku doang kan? Mulai sekarang aku gak mau lagi temenan sama kalian berdua.  Parasit" ucap ku sambil menepis tangan Elyn dan langsung berlari keluar toilet sambil menangis menuju kelas kak Voline dan memintanya agar mengantar pulang kerumah secepatnya.

Flashback Off

Karena kejadian itu aku minta ke daddy untuk pindah sekolah. Awalnya daddy sempat nolak, tapi akhirnya daddy terima dengan catatan kak Voline harus ikut pindah sama ku dan daddy yang memilih sekolahnya. Yaa aku malah seneng karna disana aku gak bakal kayak anak hilang. Meskipun disana banyak keluarga daddy tetep aja aku gak enak nyuruh-nyuruh mereka buat nganterin aku, kalo ada kak Voline kan aku gak bakalan sungkan.

Dan sekarang aku dan kak Voline kembali lagi ke Indonesia karena permintaan mommy, dan disinilah kami di Falmouth International High School.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Nerd (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang