Chapter3

144 6 0
                                    

Gue segera berlari ke kamar mandi untuk mengganti baju yg basah dan kotor ini_-
Banyak sekali pikiran di benak gue.yeoja tadi siapanya jimin? Sampai semarah itu sama gue. Itu masih jadi pertanyaan? Gue masih bingung apa masalah dan sebenarnya?

Setelah gue selesai berganti baju,gue keluar dari kamar mandi kampus.. Tiba-tiba ada tangan yg menarik gue,ya gue kaget dan ternyata orang yang menarik adalah namjoon.

"Yaaaaak!! Ada apa namjoon lu datang ke sini? Tangan gue sakit sekali saat lu tarik!! " bentak gue

"Sorry, Changiii_^!" balas namjoon

Idiiw!! Saat dia memanggil gue dengen sebutan changi, gue sangat marah. Dia benar benar kurang ngajar dengan gue bahkan dia pernah ngibuli gue dengan mengatas namakan suga dan hobie._-saat itu namjoon mendapatkan nomor telfon gue,dia mengirimi pesan singkat,yg isinya *bertemulah dengan kedua sahabatmu.. Di kafe dekat simpangan kampus kita, ini aku :suga dan hobie.

Gue pun langsung ke sana untuk menemui mereka berdua,tapi ternyata yg kulihat di sana bukan kedua sahabat gue, melainkan namjoon yg sedang memegang 1 ikat bunga mawar putih. Dia menyatakan perasaannya lagi yang ke 3 kali. Gue sangat marah dan kecewa. Karena gue adalah orang yg sangat gak suka dibohongin, apa lagi menyangkut pautkan nama sahabat gue, itu hal yg paling gue benci.

Setelah itu namjoon menyatakan cintanya lagi di depan banyak orang (pengunjung kafe) wajah gue memerah karena marah dan langsung menamparnya saat itu dan pergi.

"lo mau ngapain haaa!! Kan sudah gue bilang kagak suka sama lo! Tinggalkan gue! Dan cari yg lain!!!! Gue sudah bilang kalau gue gak suma sama lo namjoon!! "

"Wae? Jeon (y/n),kau tidak menyukaiku? Ooh Arraseo,tapi gue sangat mencintai lu! Apakah tidak ada sedikit pun terbuka hati lo untuk gue? " tanya namjoon

"Mianhe namjoon, cinta itu gak bisa dipaksa, gue minta maaf namjoon! Carilah yg yeoja lain yg lebih baik dari gue, sorry gue gak bisa menerima lo!" pergi meninggalkan namjoon sendirian.

Gue mengontrol emosi agar gak terlihat sama kedua sahabat gue.

Untung saja dosen belum masuk kelas, gue langsung berlari menuju tempat duduk di tengah-tengah sahabat gue , yah suga duduk di kursi sebelah kanan ku dan hobie duduk di sebelah kiri ku.

"haaah cepat juga lu ganti bajunya
(y/n)? " kata hobie

"ahahahah secepat kilat dong biar gak telat"

"hmmm nanti gue yg mengantar lu pulang yah (y/n)? " tanya suga

"hah..gak ngerepotin nih? "

"gak kok" jawab suga sambil senyum

"kalau gitu gue juga nebeng yh :v" cengir hobie

" Arraseo hobie! Lo ini selalu nebeng yh! " jawab suga menahan tawa

"yeeeeey!! " hobie seneng

............ (skip)

Setelah selesai kuliah, kami ber-3 langsung berjalan berbarengan menuju tempat parkir.

"eh suga! Itu mobil lu? "

"eh suga! Itu mobil lu? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dae..Wae ? Kanget yah?" tanya suga sambil tersenyum.

"Woy!  Jeon (y/n)!"

Lah gue kaget..  Tiba-tiba da yg manggil..  Pas gue ngeliat ke aras suara..  Ternyata abwang gua yuy :v

Udah gue tungguin di depan gerbang lama! Ternyata lu di sini? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah gue tungguin di depan gerbang lama! Ternyata lu di sini? "

Sebenarnya gue dan kakak gue hanya beda 2 tahun,kami sama-sama masih kuliah.

Tempat kuliah kami yang berbeda begitu juga jurusan kuliah kami. Kak jungkook memilih kuliah di jurusan hukum/politik sedangkan gue memilih jurusan ekonomi.

kedua sahabatku ini sempat menunda kuliahnya. Jadi mereka berdua seangkatan dengan gue. Tapi mereka gak mau gue panggil oppa, alasannya biar lebih akrab..

"Mianhe oppa,gue gak tau" gue nunduk.. 

"hmmm gakpapa dongsengku sayang,ini juga salah oppamu ini gak ngasih tau lu kalau oppa jemput,kajja kita pulang!" Jawabnya dengan tersenyum.

"Mianhe oppa gue gak bisa ikut pulang dengan oppa, soalnya sahabat gue berdua ini sudah mengajakin pulang"

"ooh Arraseo!Suga hyung, hobie hyung gue titip dongsengku dengan kalian, gue mohon jaga dia yh?" jawab jungkook

"Arraseo"suga dan j-hope menjawab bersamaan.

"oke dongsengku sayang, oppa pergi dulu yh, lagi ada urusan juga bey" dengan tersenyum dan langsung membalikkan badannya lalu pergi.

Sebelum jungkook jauh hobie berteriak

"urusan apa jeon jungkook?? Apakah urusan wanita? Ahahahaha!" ledek hobie sampai tertawa

"yaaak!! Hyung! Diam lo! " balas jungkook, dengan sedikit tertawa

Saat jungkook oppa sudah tidak terlihat lagi, suga angkat bicara.

"kajja! Gue traktir kalian. Kita ke kafe dulu minum kopi sambil ngemil! "ajak suga

"waah gomawoyo suga"ucap gue tersenyum

"waah! Gomawoyo"jawab hobie

"hmm ayo kita masuk mobil!"kata suga sampai membukakan pintu mobilnya di bagian paling depan kursi penumpang untuk gue _^ dan hobie duduk di belang

Kami bertiga pun langsung masuk memasang sabuk pengaman dan suga langsung menjalankan mobilnya.







💟

Sorry bahasa Koreanya masih abal-abal 😁komen.. Jika ada kekurangan mianhe

BR JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang