Chapter6

111 5 0
                                    

Jin POV

Gue pernah bertemu dengan seorang yeoja yg membuat hati gue berdebar. Pertemuan itu berawal dari jungkook sahabat gue. Dia memperkenalkan gue kepada yeoja itu, dan mulai dari situlah kami saling kenal dan gue mulai tertarik dengannya.

Dimana ada saatnya gue jenuh dan ingin sekali bersantai dari rutiritas sebagai chef dan sekaligus pemilik restoran di busan. Di balik rasa ingin bersantai gue juga ingin sekali bertemu yeoja itu.

Dengan jarak tempuh yg sangat jauh untuk menuju kota seoul dengan mobilku,aku ingin beristirahat di sebuah kafe.

Gue masuk ke kafe tersebut dan memilih duduk di kursi paling pojok pada kafe itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue masuk ke kafe tersebut dan memilih duduk di kursi paling pojok pada kafe itu.tempat duduk kafe itu sangat berbeda dengan tempat duduk lainnya yg ada dalam kafe. Gue lebih memilih di sana karena letaknya yg cukup nyaman.

Gue memesan beberapa makanan ringan dan kopi untuk mengganjal perut yg lapar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue memesan beberapa makanan ringan dan kopi untuk mengganjal perut yg lapar. Tiba-tiba gue dengar pintu kafe yg terbuka dan yap gue melihatnya.Yak! Dia yeoja yg sangat istimewa di mata gue. Gue melihatnya menggandeng lengan dua orang namja yg sangat aku kenali. Yaitu suga dan hobie temanku.

Gue ngenal suga dan hobie saat pertemuan kami ingin mendaftar kuliah. Yaah! Tapi mungkin mereka berdua yg malas. Jadi mereka membatalkannya_- gue cukup dekat dengan mereka berdua,walaupun mereka gak jadi daftar kuliah bareng gue,tetap saja kami sering telfon-telfonan menanyakan kabar dan sering ngajak nongkrong bereng..

Gue hanya melihat mereka bertiga dari tempat duduk. Gue lihat mereka bertiga yg sedang asik bercakapan dan tertawa. Tiba-tiba ada namja yg membuka pintu masuk ke kafe dengan memakai baju merah .yh dia memiliki postur tinggi tubuh yg tergolong pendek. Gue memalingkan pandangan pada namja itu dan fokus kepada mereka bertiga lagi.

Seketika gue heran dengan tatapan mereka terhadap namja yg baru saja masuk tadi. Tatapan mereka bertiga sangatlah tajam.

"Permisi, ini makanan dan minumannya" kata pelayan kafe

" oh! Maaf saya melamun, gomawoyo!"

Gue langsung makan dan menghirup kopi yg kupesan tadi. 10 menit berlalu gue sudah menghabiskan makanan dan kopi ini. Gue lihat lagi kesisi mereka bertiga. Ternyata gue lihat suga ingin membayar makanan tapi tatapan tajam mata suga mengarah pada namja berbaju merah itu.

Gue penasaran dengan mereka dan namja itu. Ada masalah apa yg terjadi kepada mereka bertiga dan sepertinya yeoja yg gue cintai itu juga masuk kedalam masalah itu.

Gue lihat suga lari ketengah menghampiri hobie dan yeoja itu dan langsung merangkul hobie dan yeoja yg sangat gue sayangi, mereka langsung berjalan keluar kafe menuju parkiran.. Gue merasa sakit.. Tapi gue masih bisa menahannya. Dalam pikiran gue mungkin mereka hanya bersahabat.

"Hmmm! Bagus juga kalau gue ke apertemen jungkook! "

Gue berdiri dan menuju kasir untuk membayar makanan dan minuman tadi. Gue perhatikan namja yg duduk dekat kasir ini sedang melamun. Dalam pikiran gue 'ah sudahlah, gue  nanti tanya aja sama (y/n) tentang namja itu'

Gue pun keluar kafe dan menuju tempat parkir. Gue masuk mobil dan menyalakan mesin mobil,langsung tancap gas untuk menuju apertemen jungkook.

Tapi gue memutuskan untuk jalan-jalan terlebih dahulu mengitari kota seoul yg sudah 2 tahun gak gue kunjungi. Sekitar setengah jam lebih gue mengitari kota seoul dengan mobil ini dan akhirnya gue memutuskan langsung pergi ke apertemen jungkook.

Saat gue sampai di parkiran apertemen jungkook yg berada di lantai lima itu, gue lihat yeoja yg sedang berjalan di lorong apertemen. Gue pun mengikutinya. Mungkin yeoja itu sadar bahwa gue mengikutinya dan dia langsung menoleh ke belakang dan natap gue.
Saat gue perhatikan ternyata itu jeon (y/n) yeoja yg sangat ingin aku temui.

Dia tetap menatap gue dengan pandangan heran. Gue langsung mendekatinya dan memberi sapaan. Gue melihat matanya yg bulat itu langsung melotot. Mungkin dia kaget melihat gue datang secara tiba-tiba_*

Kami pun sempat berbincang menanyai soal kabar. Sampai gue mengatakan

"gue sangat baik, apalagi saat lihat lo"kata gue

Kulihat dia sempat melamun.gue melambaikan tangan kedepan wajahnya dan dia langsung terkejut. Mungkin dia sempat baper dengan kata-kata gue. Tapi kata gue itu bukan main-main tapi itu sungguhan.

Dia ngajak mampirke apertemennya.gue mengiyakan dan kami pun langsung masuk ke apertemennya.

(skip-kejadian :v biar gak bingung bacanya)

Pertanyaan jungkook itu kujawab. Aku mengeluarkan kalimat.
"Dae.. Bahkan dia sekarang sedang berada dekat dengan gue" gue berkata seperti itu untuk membuat yeoja yg berada di samping jungkook itu merespon rasa yg ada di dalam hati gue yg sudah kependam cukup lama ini. Tapi ternyata tidak.






-

-

-

-

Baca ff ini harus dari awal yh bacanya. Biar kalian ngerti alurnya. Dan baca juga yh pengenalan tokohnya terlebih dahulu. 👐😉

Jika ada typo aku minta maaf. Komentarlah biar saya bisa memperbaikinya 😁

BR JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang