6

2.2K 226 2
                                    




Mingyu tak bisa menahan senyum begitu melihat Sarah dengan pasrah duduk di kursi penumpang sebelahnya.

Setelah satu tahun terakhir hanya melihati gadis itu dari jauh, kini ia bisa dengan leluasa berada di sekitar gadis itu, bahkan sampai berani mengancamnya.

Ia tau Sarah akan rela melakukan apa saja demi keberhasilan filmnya, maka dari itu ia ingin memanfaatkan kelemahan gadis di sampingnya itu sebaik-baiknya.

Sekarang saja ia sudah berhasil mengajaknya kencan dan makan malam. Tentu saja setelah ia melakukan casting seperti janjinya tadi.

Sarah terlihat senang ketika ia selesai memeragakan beberapa adegan naskah. Gadis itu bahkan bertepuk tangan dengan semangat membuat hati Mingyu semakin melambung.

"Lo kok bisa tertarik banget jadi sutradara?"

Sebenarnya Mingyu sudah tau apa alasan Sarah menjadi sutradara. Tapi ia sangat ingin melihat lebih dekat binar cerah yang keluar setiap kali gadis itu menjelaskan alasannya terjun ke perfilman.

Lihat saja. Kini gadis itu langsung tersenyum lebar dan mulai menjelaskan semua alasannya, menghilangkan ekspresi kesal dan pasrah yang semenjak tadi terpasang di wajahnya.

Membuat Mingyu tanpa sadar menyuarakan isi pikirannya.










"Lo cantik kalau lagi semangat gitu"

"Hah?"

Making Film  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang