sebelum terlanjur baca aku peringatkan part ini akan mengandung banyak nama orang orang absurd yang ada di bumi ini.please jangan gumoh ya, yang ga suka boleh skip aja.
sekian tq.
JODOHKU
MAUNYA KU DIRIMUSiapa sih yang ga pengen cepet ketemu jodoh?
komen di sini:
1.
2.
3.
4.
5.
cukup, kuota habis.tapi bagi yang belum ketemu, kudu sabar aja. kayak siapa?
👇👇👇
Johnny Febrian Utamasebagai anak pertama dari keluarga J, dia mempunyai tanggung jawab yang besar.
sangking besarnya tanggung jawabnya, johnny sampai lupa sama rasanya kencan.
padahal dia tuh orangnya:
1. Ganteng
2. Tinggi
3. putih
4. Tipe cowok pacarable banget
5. Oke
6. Dompet tebelpokoknya apa yang dicari cewe semua ada di johnny. lengkap lah.
terus apa masalahnya? kenapa jodohnya belum nongol juga sampe sekarang?
yaa semenjak dia gantiin papa jajang jadi CEO, bikin johnny sibuknya naudzubillah
berangkat jam 6 pagi pulang jam 6 sore. udah kaya kuli bangunan aja.
nyampe rumah masih ngerjain pekerjaan rumah.
hemzz
weekend?
masih kerja lah.
workaholic4lyfejangankan kencan.
kecantol sama cewe aja udah lupa terakhir kali kapan.
😢gegara itu juga, johnny kadang sampe sebulan lupa cukur kumis plus jenggotnya yang udah jadi hutan belantara
👳👳👳👳emang dia CEO di perusahaan apaan sih? kok kayaknya sibuk banget?
Kamu pernah makan tahu bulat?
enak nggak sih? aku belom pernah nyoba loh. serius, suwer deh✌
Johnny itu suka banget sama tahu bulat. makanya tadi aku tiba tiba kepikiran aja 😂😂😂
oiyaa, yang tanya dia CEO perusahaan apa tadi siapa yaa? butuh jawaban nggak?
😡😡😡😡
jadi untuk kasus Johnny ini bisa kalian simpulkan sendiri kan apa penyebab jodohnya belum kunjung datang?
kesimpulan:................................................
selain Johnny nih, ternyata adeknya juga punya masalah yang sama; sama tapi beda sih. kalau johnny belum dapet pasangan karena kasusnya. beda lagi sama anak kedua keluarga J.
👇👇
Jimin Dwi Mareta Utama
(a.n maaf ada perubahan cast pada anak kedua keluarga j karena satu dan lain hal)Kalo dipikir pikir nih orang aneh aja belum dapet jodoh.
semua kesempurnaan kakaknya ia punya, cuma minus poin kedua aja 😂 dan yang terpenting hidupnya belum sesibuk kakaknya.
iyalah kan masih kuliah. anak sipil semester 6 yang kesana kemari membawa alamat jeng jeng. enggak deng. kesana kemari bersama seorang cewek.lah itu udah punya cewek? terus masalahnya apa dong?
percaya tidak percaya, cewek yang tiap hari digandeng itu bukan pacarnya.
"jangan bilang papa sama mama ya kalo gue deketan terus sama cewek yang namanya bukan berawalan huruf J."
itu pesen Jimin pada setiap orang yang tahu sejarah keluarganya. bisa mampus lah dia kalo ketauan berhubungan dengan non-J.
Masalahnya, jimin itu sama kayak adek bungsungnya --Jennie, yang mematuhi perintah dan larangan keluarganya. tapi bedanya, jennie patuhnya luar dalam, sedangkan jimin patuh cuma luarnya aja, dalemnya mah kagak.
diantara ketiga bersaudara, Jimin punya citra paling baik di depan orang tuanya. tapi sebenernya pelanggarannya juga tak kalah banyak sama abang john yang terkenal mbladus itu.
makanya, sejak SMA Jimin udah dijodohkan oleh kedua orangtuanya sama cewek pilihan mereka yang katanya udah teruji bibit bobot bebetnya. Namanya Juminten sekarang dia lagi kuliah di washington.
jimin sih ngga mau dijohin. lawong dianya ngga suka sama si jume (panggilang akrab juminten kalo di wasihngton)
sukanya sama cewek yang digandeng kemana mana itu ya? siapa sih namanya?
Kayaknya sih emang jimin suka sama cewek itu -Tira namanya. Tapi ga tau juga gimana perasaan jimin sesungguhnya. itu baru hipotesis awal aja, kita lihat gimana kedepannya.
kalo sama si cantik ini udah kenalan kan yaa? udah tau seluk beluk cerita asmaranya
cewek siapa sih?
itu loh, yang mantannya kalo dikumpulin bisa jadi tim sepak bola sekalian pemain cadangan plus supporternya.
👇
Jennie Januar Tri Utamimantannya sih boleh banyak,
tapi belum ada yang berani ngelamar ke rumah.lah kok?
gimana mau ngelamar ketika pacaran aja paling lama cuma sebulan???
hmm. dan yang memegang rekor paling lama itu sama mantannya yang berinisial J.
wkwkwkw
Jun, mahasiswa jurusan peternakan student exchange dari china.
mereka bisa pacaran lama karena jennie tak paham bahasa china dan jun tak mengerti bahasa indonesia.
jadi ga sering ribut. penyebab putusnya juga cuma gegara jun harus balik ke china sedangkan jennie ga mau ldr an.putus dari jun, jennie masih belum punya gandengan lagi. sekarang dia lagi fokus sama kuliah dan kerjaannya.
masih ingat kan kerjaan jennie apa?
...
jadi sebenernya kenapa sih mereka tiba-tiba galauin jodoh?
padahal awalnya mereka biasa aja kalo ditanya kapan nikah.ini semua tak lain dan tak bukan karena sebuah....
penasaran bagaimana proses ketiga J sibling menemukan gandengan?
GAUSAH AJA YAA?
KARENA AKU GA MAU CERITA.BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
unstopable
Humor'menguak cerita dibalik pengambilan sebuah gambar' ©starstarstarty♡ all stories are mine. april 2017