Hai nama gw mazaya krista kara bisa di panggil mazaya, gw anak ketiga dari tiga bersaudara kakak pertama gw namanya askari gavin, kini ia kuliah semester 6 jurusan kedokteran, ya dia abang gw yang paling nyebelin tapi dia paling pinter buat menjaga adik adik nya.
Dan kakak gw yang kedua kana elina kara,ia kuliah semester 4 jurusan hukum, dia kakak gw yang paling bawel bahkan melebihi bawelnya nyokap gw.
Keluarga gw bisa di bilang adalah pemilik perusahaan terbesar di jakarta, tapi gw selalu di ajarin mandiri oleh kedua orang tua gw.
Kini gw duduk di kelas dua sma, ya bisa di bilang gw anak tomboy di sekolah.
Gimana gak tomboy pakean gw yang ya bisa di bilang jauh dari kata feminim ya meskipun di sekolah pakek rok tapi gw sering banget pakek topi, ngunyah permen karet, dan selalu memakai headset dan rambut gw yang gak terlalu panjang gw gerai dengan bebas.
Ketika gw sedang berjalan dengan santai sambil mendengarkan lagu pop kesukaan gw, tiba tiba ada yang menabrak gw hingga gw tersungkur jatuh.
"Au" rintih gw karna bokong gw mendarat duluan dengan keras.
"Eh sorry sorry, gw gak sengaja" ucap seorang laki laki yang ya suaranya bisa di bilang udah berat di tambah serak serak basah.
Ia mengulurkan tangannya kehadapan gw, perlahan lahan gw mendongak siapa yang menabrak gw hingga gw tersungkur jatuh.
Ah sial, tenyata dia hawari laki laki berkacamata berpostur tubuh tinggi dan tegap ini yang bisa di bilang anak terpopuler.
Dan seperti biasa dengan dua temannya vikrom dan adnan, ya mereka adalah tiga cowo terpopuler di sma ini.
"Punya mata gak si lo!? Maen nabrak nabrak aja!" ucap gw lantang.
"Sorry sorry, sini gw bantu" jawab hawari sambil tetap mengulurkan tangannya.
"Gak usah gw bisa bangun sendiri" tukas gw sembari menepis tangan hawari dan kemudian gw bangkit.
"Sorry ya sekali lagi" ucap hawari.
Tanpa basa basi gw pergi meninggalkan mereka bertiga dengan tatapan tajam.
"Dasar cewe tomboy!" teriak adnan, ya gw sangat tau suara mereka bertiga begitu cirihas hingga satu sekolah tau suara mereka tanpa melihat wujud mereka.
Gw gak menghiraukan ucapan adnan, toh memang gw suka di panggil tomboy jadi gak masalah bagi gw.
***
Pelajaran terakhir sudah selesai gw bersiap siap buat pulang cepat cepat.
Gimana gak pengen pulang cepet, gw paling males banget di sekolah bawaannya pengen pulang aja nonton tv, nyalahin ac, main komputer dan dengerin musik.
Kringg!!!..kringg!!..
"Yes!!!" sorak gw dalam hati ketika bel pulang sudah berdering.
Bergegas gw keluar kelas dan menunggu kakak gw jemput.
Ya gw bukan kaya anak anak luar sana yang pulang bawa motor sendiri atau bawa mobil sendiri, gw lebih milih buat di jemput abang atau kakak gw.
Gw bukannya manja atau gimana, enak aja gitu di jemput terus bisa leha leha di mobil, dan kalau pengen makan tinggal minta sama kakak atau abang, jadi gak usah ngeluarin uang sendiri deh.
Dan ketika gw pengen keluar gerbang ada suara seseorang yang manggil gw.
Bersambung...
Vote and komennya donk kk ;)
Makasih;)
KAMU SEDANG MEMBACA
friendship!?
De Todomazaya krista kara atau bisa di panggil mazaya ini adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, kakak pertamanya adalah askari gavin dan kana elina kara, ya keluarga mereka adalah pemilik perusahaan terbesar di jakarta, mazaya kini duduk di kelas dua SM...