lu ngapa?

66 40 11
                                    

"Weh cewe tomboy!!" seru seseorang yang memanggil gw.

Dan sudah gw duga siapa yang manggil gw, ya dia kasna cewe yang paling narsis di sma ini, dia seangkatan sama gw.

Dia bisa di bilang cewe yang paling sok berani kalo di depan temen temennya, cantik sih. .tapi sayang sikapnya gak secantik wajah nya.

"Mau apa lo manggil gw? Belom puas lo kemarin ngeliat temen temen lo gw bikin babak belur?" ucap gw sambil berjalan mendekati kasna

"E-eh bukan gitu, lo tadi pagi ngapain songong sama hawari?" jawab kasna sambil mundur perlahan

"Cih, kenapa lo hah!? Gak suka!?" kata gw dengan nada tinggi

Kasna hanya diam tidak bisa berkata apa apa lagi ketika gw meninggikan nada suara gw.

Gw pun berbalik badan dan meninggalkan kasna berserta teman temannya.

Pas banget kakak gw udah sampai di sekolah, bisa terhindar gw dari kasna yang sok sokan itu.

"Lo nyari ribut lagi sama temen seangkatan lo?" ucap kak kana sambil tetap fokus menyetir mobilnya

Ya gitulah setiap gw di jemput kakak gw, pasti pertanyaan nya selalu itu melulu, ada rasa bosen tersendiri sih tapi ya mau gimana lagi. .kalo gak di jawab pasti malah jadi bawel.

"Apaan sih kak, enggak ih" Jawab gw santai

"Selalu deh jawaban lo itu, lo tuh cewe lo tuh ha-" ucap kakak gw yang udah mulai menceramahi gw

"Ah lo mah kak, adeknya capek tau gak. .jangan di ceramahin dulu bisa kali" kata gw memotong ucapan kakak gw.

Seketika keheningan di antara gw dan kakak gw terjadi.

***

Sampai rumah, gw langsung bergegas menuju lantai atas tepatnya kamar gw.

Gw langsung menyalahkan ac, tv, dan komputer gw, ketika gw rebahan di kasur tiba tiba notif line bunyi.

Gwpun membuka hp gw, mengecek siapa yang line gw.

Hawari01:
Eh nanti malem lo ada acara gak?, jalan yuk. .sekalian gw mau traktir lo buat nebus kesalahan gw tadi udah nabrak lo

Cih apa apaan dia tiba tiba line gw, gak penting banget tau gak.

Males banget gw ngadepin anak terpopuler di sekolah, mending gw maen komputer di rumah.

Mazaya.ya:
Ah sorry gw gak bisa, lain kali aja ok makasih...

Ya gw memang tau, di antara tiga cowo terpopuler di sekolah itu memang hawari yang punya rasa bersalah yang tinggi.

Makannya gak heran banyak cewe cewe yang mengejar ngejar hawari, dia udah cakep, pinter, baik.

Tapi sayang dia orangnya paling males buat pacaran.

Author pov

Mazaya bangun dari tempat tidurnya dan menuju komputernya.

"Hari ini gw maen apaan yak?" ucap Mazaya.

Ketika mazaya sedang mencari cari game apa yang akan ia mainkan terdengar suara ketukan pintu.

"Ya masuk" ucap mazaya yang tetap fokus mencari cari game yang akan ia mainkan.

"Lagi ngapain lo? Ya tuhan lo belom ganti baju!?" ucap askari yang berdiri di ambang pintu.

"Lo gak liat apa? Ya gw belom ganti baju lah. .gak bisa liat apa lo bang" jawab mazaya ketus yang masih terfokus ke komputernya.

"Ketus banget lo sama abang sendiri, awas aja si lo kalo minta apa apa sama abang" ucap askari

"Eh,iya iya bang. .dih ngambek dah cuma gitu doang" kata mazaya yang langsung menoleh ke arah askari dan mendekati askari

"Di gituin aja lo baik baikin gw" ucap askari

Hawari pov

Ya kejadian tadi pagi memang gw gak sengajak menabrak mazaya, cewe tertomboy di sekolah.

"Ah coba gw line dia aja deh, gw ajak jalan dia" gumam gw sambil mengambil hp gw di atas meja belajar

Hawari01:
Eh nanti malem lo ada acara gak?, jalan yuk. .sekalian gw mau traktir lo buat nebus kesalahan gw tadi udah nabrak lo

Tuh cewe bakal jawab line gw gak ya?, kenapa gw jadi gugup begini.

Ah cewe itu, kalau di lihat lihat cakep juga sih, tapi sayang terlalu tomboy.

kling. .

Ah notif line gw bunyi, semoga aja dari mazaya.

Mazaya.ya:
Ah sorry gw gak bisa, lain kali aja makasih...

Ah dugaan gw bener dia pasti nolak ajakan gw.

"Weh hawari, ngapain lo?" ucap vikrom Yang sudah menyenderkan lengannya di ambang pintu kamar gw sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada bidangnya.

Tanpa gw melihat orangnya gw udah bisa nebak kalau itu adalah suara vikrom.

Dengan nada yang tidak begitu ngebas dan serak serak basah, sudah jelas itu adalah suara vikrom.

"Ah, gak ngapa ngapain" jawab gw menoleh ke arah vikrom.

"Pasti lo lagi line si cewe tomboy itu kan?" sahut adnan yang tiba tiba datang dan berdiri di ambang pintu kamar gw di samping vikrom.

Ya memang vikrom dan adnan selalu menginap di rumah gw.

Bonyok gw selalu keluar kota dan gw di rumah sendiri, jadi gw selalu mengajak mereka berdua untung nginap di rumah gw.

"Udah lah, lo gak usah merasa bersalah sama dia" sahut vikrom yang berjalan mendekati gw

"Udah yuk ah, maen ps" ucap adnan yang sambil berbalik badan dan pergi keruang tengah

Gw dan vikrom pun menyusul adnan keruang tengah.

Bersambung....

Jangan lupa vote and komennya ;)

Makasih:)

friendship!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang