1.1

4.1K 218 13
                                    

"Aahhh cerewet sekali sih mereka" gumam Taeyong tanpa menyadari ada sepasang mata yang melihati lebih tepatnya mengintip tubuh polosnya yang sungguh terlihat menggoda, lihat saja pantat sintalnya yang minta diremas dan punggungnya yang bersih minta diberi milyaran kissmark, kurva tubuhnya yang mengalahkan para stripper terkenal , bibir tipisnya yg sesekali dikerucutkan terlihat seperti memohon untuk dijamah.

Secara tidak langsung kau bisa membangunkan sisi lain seseorang yang terlihat alim menjadi monster melihat tubuh mungil Taeyong

"Dasar Lee Taeyong bodoh, ngapain sih mikirin Taeil songsaenim" ia mengutuk dirinya sambil menghidupkan shower.

Tanpa disadari...

Dibelakangnya..

Ada singa siap mengambil "masa depan"nya..

Grep...

"Ungghh" tanpa sadar ia mendesah saat ada yang meremas kuat bongkahan pantatnya dengan kasar

"Taeyong-ah kau memikirkan taeil songsaenim saat pertama kali mimpi basah hmm?" lihatlah Inner beast seorang Nakamoto Yuta yang siap kapan saja merobek hole sempit Lee Taeyong

"Y-yak hyung ke-kenapa kau ada disini???" tanya Taeyong dengan gugup , ia takut jika bergerak sedikit saja mungkin Yuta akan memperkosanya sampai pingsan.

Berlebihan?
Mungkin, tapi tak ada yang tak mungkin kan?

"Kau tau bentuk tubuhmu lebih menggoda daripada wanita-wanita yang ada di majalah dewasa itu" ujarnya sambil membuat gerakan sensual dipunggung Taeyong menggunakan jarinya.

"Apa kau yakin Taeil songsaenim dapat membuatmu sebegitu basahnya?" ujarnya dengan intonasi yang tajam, dan Taeyong yang mulai meremas kran shower lebih kuat dan lebih kuat lagi.

"Aku tak berpikir berapa kolam yang dapat kau isi dengan cairanmu jika bercinta denganku?" ujaran itulah sebagai penanda mulainya morning sex bagi mereka dikamar mandi

Dan pencabutan gelar virgin seorang Lee Taeyong.

Dek , Kok basah?Where stories live. Discover now