Dek... Dek ayu ??
Emmmhh... Iya kak apa ??
Sholat tahajud yuk dek ??
Emmm... Kakak aja ! Ayu capek nih !!
Emh.. Ya udah.Kak tama yang sudah mengambil air wudhu pun segera melaksanakan sholat sepertiga malamnya itu.
Rupa-rupanya ayu mengintim dan melihat-lihat suami nya yang lagi sholat di samping ranjang nya itu.
Emhhh... Ganteng juga,ayu tersenyum-senyum.Selesai lah tama sholat dan menoleh ke ayu,emm.. Masih tidur !!
Tama pun berdoa agar pernikahannya ini Sakinah Mawaddah dan Warahmah.
Tama lama dalam do'a nya ntah apa yang iya minta.***
Tama kembali ke ranjang dan ayu pun terbangun pergi beranjak keluar dari kamar,tama terdiam dan memberhatikan langkah ayu yang keluar meninggalkannya sendiri di kamar.
Sudah hampir subuh tapi ayu tidak kembali ke kamar,tama bertanya-tanya !! Apakah dia gak mau tidur sama aku ?? Apakah dia gak suka sama aku ?? Ehhmm.. Jangan berprasangka ahh !! Tama bergusik di dalam hatinya.
***
Adzan subuh pun berkumandang,tama pun akhirnya memutuskan sholat sendiri di dalam kamar karena tlah lama menunggu ayu yang tak datang juga.
Rupa-rupanya ayu sengaja keluar dari kamar karena ia tidak mau sholat berjamaah dengan suami nya itu,ia masih tidak percaya akan menikah dengan orang yang tidak di kenalnya itu.
**
Ayu pun masuk ke kamar,karena iya sudah menebak pasti tama tlah sholat.dia pun masuk..
Dari mana aja dek ??
Ehhmm... Dari dapur !
Ngapain ?
Nyari makanan,laperrr.
Ohhh.. Tapi kok lama banget makan nya ? Dari jam 3 sampai jam 6 ? Ngapain aja di dapur nya ??
Sewot banget !! Dalam hati.Emhh.. Gpp tadi ke kamar ibu sama ayah,mau di peluk mereka nantikan bakal rindu.
Ohh iya-iya.Hari ini kita pindahan ya ??
Apa ??? Ayu terkejut,dan menelan ludah nya.
Kenapa ???
Gpp kak.
Yaudah beres-beres ya kakak tinggal mandi dulu,ehhmm mau mandi bareng kakk ??
Gak kak ngak !!
Yaudah.Ma'af ya lama update nya,so'alnya semalam itu lagi fokus UN nya.
Sabar ya tunggu cerita berikutnya !!
Komen dong ! Aku baru belajar nulis ni... Like juga ya