Prologue

520 57 0
                                    


pemandangan sebuah sekolah yang terlihat ricuh karena perkelahian membuat keributan diseluruh halaman itu semua siswa mengumpul melihat perkelahian antara dua yeoja itu. Sampai akhirnya salah satu di antara dua yeoja itu semakin memanas yeoja yang jatuh itu kembali berdiri dan memukul yeoja yang jatuh itu kembali berdiri dan memukul yeoja yang mendorongnya tak ada seorangpun yang berniat memberhentikan perkelahian itu. Sampai seorang guru datang membubarkan mereka dan memberhentikan perkelahian itu.
Keadaan dua yeoja itu sangat tidak baik dengan rambut yang berantakan dan dasi yang sudah tertarik kesamping dan ada bagian seragam yang robek

Lonceng pulang berbunyi semua siswa berhamburan keluar dari kelas dan terlihat yeoja cantik tetapi dengan keadaan yang buruk, pipinya yang terlihat seperti ada goresan cakaran. Dan seragamnya yang kusut. Beberapa namja menghampirinya menanyai keadaannya tetapi yeoja tidak menjawab, ada yang memberi plester untuknya tapi yeoja itu membuangnya.
Yeoja itu berjalan mengarah atap entah kenapa dia ke atap bukannya pulang dia berdiri didekat pinggiran atap dengan tembik penahan yang agak pendek.

"Sret"

"AAA..."teriak yeoja itu.

Yeoja itu sekarang berbaring menghadap tanah dengan darah yang mengalir disekitar tubuhnya. Semua orang yang melihatnya kaget.

"Di..dia jatuh da..dari atas"wanita yang melihat yeoja itu jatuh didepan matanya sangat terkejut.

"Itu Hae..Haerin"

Tbc

Itu haerin kenapa jatuh dari atap...?

Vomen jangan lupa votenya juga nanti cerita selanjuynya double update deh...

My Ghost Beautiful (Kim Wooshin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang