Prologue

24 1 0
                                    

"Mah, sudah ku bilang kan? James tidak suka sama dia!" Bantah James ke ibunya.

"James, cukup! Ibu tahu kok kalian berdua cocok!" Balas ibu.

Terjadilah percakapan panas dan sengit diantara ibu dan putranya. Mereka berdua bercakap-cakap tentang urusan jodoh.

-

James, 28 tahun CEO yang sangat tampan, tinggi, dan keren akan segera dijodohkan oleh ibunya. Dengan wanita yang James sangat tidak suka bahkan sangat ia benci. James sudah melakukan banyak hal untuk mencegahnya, tetapi selalu gagal.

"Pagi bos kesayangan." Sapa salah satu sekretaris James.

"Pagi juga, Veronica." balas James.

Veronica, sekretaris James yang sangat genit. Mereka sebenarnya pacaran, sudah lebih dari 5 bulan.

"Kau seksi sekali hari ini." Puji James, sambil memerhatikan body Veronica.

"A-ah, tiap hari juga seksi." Ucap Veronica dengan nada menggoda.

"Jangan menggoda ku dulu ya. Aku sedang bingung memikirkan perjodohan ini." James duduk di bangku kerja mewahnya itu.

"Lho? Ada apa lagi?" Tany aVeronica sambil mengelus-elus pundak James.

"Kau tahu kan si Natalie itu? Wanita pembuat onar?" Tanya James kesal.

Veronica mengangguk, "Lalu?"

"Ya, aku dijodohkan dengannya!" Jawab James. Ia menggempalkan tangannya kesal.

"Apa?! K-kok bisa gitu?!" Tanya Veronica panik. "Lalu nanti bagaimana hubungan kita?!" Vernica menggigit jari.

"Justru itu! Tapi, aku akan berusaha mencegah itu semua!" James mencium pipi Veronica.

***

Hi, readers!

Vote.
Vote.
Vote.

Hehehe, jangan lupa juga komennya!

MAD LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang