I WANT YOU-3

59 5 3
                                    

Kringg......Kringg....

Bel pulang telah berbunyi bertanda kalau semua pelajaran telah selesai.

Setelah mendengar bunyi bel Kia pun teringat untuk meminta maaf kepada Mando "guys,gua duluan yaa, soalnya ada hal penting." Kata Kia kepada 2 sahabat nya "oke, Kia" kata 2 sahabat nya secara bersamaan.

Kia pun dengan cepat ke kelas Mando dan ingin segera meminta maaf.sampai di kelasnya Mando, ternyata masih ada Mando disana yang sedang membereskan barang-barang nya "assalamualaikum,maaf ya soal yang di UKS,gua bukannya mau ngusir lo,gua gak bermaksud untuk nyakitin hati lo,tapi gua ngerasa gak enak aja kalo ada Lo di sana, takut orang nyangkanya yang aneh-aneh,jadi maaf ya kak Mando...." Kata Kia meminta maaf ke Mando.

Sedangkan Mando hanya diam melihat ke arah Kia yang sedang menunduk "gak papa kok,udah gua maafin, tapi dengan 1 syarat,kan besok kelas XI ngadain acara promnight, gua itu gak ada pasangan Lo mau gak jadi pasangan gua?? Buat promnight doang kok, abis itu udah ..... "kata Mando meminta
" Jadi mau gak??"sambung Mando

"Lo ngajak gua ke promnight??"tanya Kia heran, "ya iya lah gua ngajak Lo emang ada siapa selain Lo di sini?"ledek Mando

"Dan itu syaratnya supaya gua di maafin Lo, emmm....... Ya udah deh DEALL!!"kata Kia setuju

Akhirnya mereka berdua sepakat sebagai pasangan pada acara promnight besok malam.

***

Brakk!!

Kia membanting pintu kamarnya karena emosi yang sudah memuncak. Dia selalu memikirkan keadaan dia ketika akan mengikuti acara promnight nanti apalagi dengan Mando yang selalu membikin hatinya kesal. Kia segera ingin rasanya membatalkan perjanjian itu tapi bagaimana? Ia sudah sepakat kepada Mando untuk menjadi pasangannya di acara promnight nanti 'astagaaa.. kenapa juga ya tadi gua langsung nerima gitu aja keputusan dia. Bego banget sumpahh' batin kia kesal kepada dirinya sendiri. "Aaaahhh gua gamauuu" kia teriak dengan suara yang sangat lepas sehingga membuat Natasha menghampiri dia dengan perasaan cemas. Natasha langsung membuka pintu kamar kia dengan sangat terburu-buru "eh ehh Lo kenapa si Ki teriak-teriak ini nih rumah bukan hutan, bikin orang panik aja!" Ucap Natasha dengan sedikit jengkel.

"Hehehe.. ini kak, besok malam itu kia di ajak ke acara promnight di sekolah kia. Boleh gak kak? Pleaseee boleh yaaa" punya kia dengan memasang muka memelas dan tangan seperti memohon kepada kakaknya. "Hah?! Lo mau ikut promnight? Terus pasangan lu sapa? Ganteng gak?" Ledek Natasha sambil mengangkat satu alisnya. "Ihhhh kakkkk... Aku ini seriusss lohh pleaseee boleh yaaa" pinta kia sedikit memaksa. "Eh, Lo ngapain minta izin ke gua? Ya gua gatau lah. Minta izin itu sama mamah.. udahlah gua mau ke bawah." Cerocos Natasha.

Kia menjadi semakin bingung dan takut karena kalau misalnya ia meminta izin sama mamanya apakah akan di izinkan? Kalau tidak akan fatal.

Kia pun terpaksa untuk menghubungi Mando

Tut.. Tut..

"Woyy Mando, aduh gimana yahh. Gua gatau harus minta izin gimana sama mamah gua. Kalo misalnya Lo mau ngajak gua ke promnight itu, Lo yang harus izinin k mamah gua. Gimana?" Cerocos kia dalam telpon

"Lo ini, dah ngomong gak sopan, nyerocos aja, gua ini gini-gini kakak kelas Lo loh. Ok gini aja besok malem gua kerumah Lo terus nanti gua yang bilang ke mamah lo, dah pokoknya Lo tenang aja, Lo dandan yang cantik biar besok gak malu-maluin, dah kan kek gitu aja ya dah ya gua mau mandi dulu, bye." Belum sempat Kia menjawab omongan Mando, telpon mereka sudah terputus "ihhhh..... Ni anak belom tau sifat mama gua apa ya? Haduh.. dah lah terserah dia aja besok mau gimananya. Pusing gua mikirin ini" Kia langsung melempar ponselnya ke kasurnya dan merebahkan dirinya secara kasar di kasur.

***

Setelah mandi Mando pun segera pergi ke butik untuk membeli baju dia dan Kia,"emmmm..... Baju nya yang mana nya supaya bisa couple"kata Mando sambil mengamati baju yang bagus "nah! Itu dia" Mando pun langsung mengambil baju itu dan segera ke meja kasir "mbak, ini semua harga nya berapa??" Tanya Mando ke penjaga kasir "total semua nya Rp.3.500.000 kak" kata penjaga kasir itu,dan Mando pun langsung mengeluarkan  dompet di saku celananya dan mengeluarkan goldcard di dalam dompetnya itu.

"Pake ini bisa?" Tanya Mando sambil menunjukkan goldcard nya. "Ooo bisa kok bisa" kata mbak nya sambil mengambil card dan menggesekan goldcard di tempat yang sudah tersedia. Setelah selesai melakukan aksi bayar membayar tersebut, Mando langsung membawa sebuah tentengan tas belanjanya dan segera menuju mobilnya untuk pergi ke rumah Rian, temannya. 

Setelah sampai di rumah Rian,Mando pun mengetuk pintu rumah Rian

Tok..Tok..
Pintu pun langsung di bukakan oleh Rian

"Gua pengen cerita sama Lo" pinta Mando, "cerita apa sih??" Tanya Rian 
Mando pun langsung masuk ke rumah Rian, sedangkan Rian menyiapkan minuman dan makanan ringan, " nih di makan gua dah siapin, dah pengen cerita apa?" Kata Rian.

"Gua pengen nanya dulu ke lo, Lo udah dapet pasangan belum buat promnight dan siapa pasangan lo?" tanya Mando ke Rian, "ya udah lah,dia itu nama nya Angel temennya Kia, dulu dia kan mantan pacar Lo, orang seganteng gua kok gak ada pasangan" kata Rian memuji dirinya​ sendiri, "Lo ngajak dia, ngapain sih nanti dia jadi ngejer-ngejer gua lagi, aduhhhhh" kata Mando kesal

"Gua pengen cerita sama Lo, gini gua dah dapet pasangan, nah pasangan gua itu Kia" kata Mando kepada Rian,
"Kia??, itu kan cewek yang gak sengaja nabrak Lo! Kok Lo pasangan sama dia, bukannya Lo jadi musuh yaa" kaget Rian dengan muka alay.

"biasa aja kali mukanya, gak usah alay gitu gua aja yang pasangan sama dia aja gak sealay itu, jadi gimana cocok gak gua pasangan sama dia??"kata Mando, "ya kalo Menurut gua cocok-cocok aja karena kan, Lo nya ganteng Kia nya juga lumayan cantik, ya cocok aja sih" pendapat Rian seperti Rian  teguh, "oh, ya udah lah gua mau pulang dulu, bye" kata Mando sambil berjalan ke arah pintu.

***

Maaf ya klo cerita nya dikit tapi nanti Ku update terus kok, jgn lupa vote,vomenst &follow ya salam setia Ajeng 😍

I WANT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang