"mama dimana dasi adek??"teriak Rizkia yang sedang mencari jilbab nya yang dia taruh entah dimana
"woyyyyyyyy biasa aja teriak nya cari sihh sendiri ngandelin mama aja Lo ini"sahut Natasha kakak dari kia yang sedang memberi selai strawberry ke roti nya.
karena kesal atas jawaban kakak nya tersebut dia pun turun ke bawah untuk sarapan sambil mulutnya yang komat Kamit "mulut Lo komat Kamit dah kayak dukun aja Lo ini biasa aja kali marah nya"kata Natasha sambil mengacak acak rambut kia.
"udah udah berantem terus kayak tom &jerry"sambut Nisa mama dari kia dan Natasha.
selesai sarapan mereka pun pergi ke masing masing tempat nya. kia ke sekolah, Natasha ke kampus, Nisa ke kantor. sesampainya kia di sekolah dia langsung bertemu dengan sahabat nya yaitu Angel & Alexa. mereka sudah bersahabat dari awal masuk SMA.
"woyy tungguin guaaa!!!"teriak kia sambil berlari "gila sih Lorang ini ninggalin gua gak tiwan(setia kawan)"sambung kia sambil menepuk pundak 2 orang di depan nya, ketika mereka menengok ke belakang "ehhhh.. maaf ya salah orang,maaf ya sorry"ternyata yang di tepuk kia adalah anak kelas X IPS 1"woyy ngapain Lo, orang kita nya disini kok Lo nya kesana"sahut 2 sahabat nya, karena malu pipi kia pun memerah. "Awas aja lorang berdua nya, tunggu aja yaa" batin kia
Sudah sampai di kelas, kia pun menaruh tas ransel nya di bangku kelas yang paling depan, tepat di samping sahabat-sahabat nya"ihhhh apes banget gua hari ini, uhhh awas aja ya 2 bekantan betina itu"kata kia pelan.
Kruk...Krukk...
Suara perut kia mulai terdengar dan bel istirahat belum berbunyi sama sekali"aihhh cepet sihh bel laper gua mana pelajaran nya ngebosenin lagi YA ALLAH!!" Gumam kia pelan, tapi tetap terdengar oleh sahabat- sahabat nya"wehhh Lo laper ya?"tanya Angel polos.
"ya iya lah,bego!!"jawab kia dengan kesal dan tanpa ia sadari ia berteriak dan membuat Bu Endah menoleh.
"RIZKIA!!! Ngapain kamu teriak teriak,kalau mau teriak di hutan sana. Kamu itu kalau belum sembuh sakit jiwanya jangan keluar dulu dari rumah sakit jiwa!!" Kontan dengan kata kata itu membuat seisi kelas tertawa ria. Memang Bu Endah adalah guru yang galak, akan tetapi pada saat ia marah ia akan menyelipkan kata kata yang lucu untuk tidak membuat anak muridnya tegang.
"Hehehe...Gapapa kok Bu tadi saya cuman kesel aja temen saya yang satu ini tadi mau nelen cicak." Ucapnya dengan asal sambil menunjuk Angel yang ada disampingnya.
"eh,enak aja Lo gua mau nelen cicak gua masih makan nasi kali Lo aja sana yang makan cicak!!"Angel mulai kesal.
"Sudah sudah jangan berantem klo kalian masih berantem ibu hukum kalian!!"perintah Bu Endah karena kesal mendengarkan cekcok kia dan angel.
Kringg.... Kring.....
Bel istirahat berbunyi bertanda bahwa sudah selesai pelajaran nya Bu Endah"hufttt... Akhirnya bel juga, dah laper gua ke kantin yok!!"ajak kia
"ayok sih laper gua juga "
***
Maaf ya klo misalnya ada yg typo dan maaf juga klo cerita nya gak maksud.jgn lupa ya baca trs i want you sampe selesai
Salam setia ajeng 😍jgn lupa vote, vomenst & follow
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT YOU
De TodoMata coklat hazel, rambut pirang Curly,kulit putih,periang,dan lumayan ceroboh, itu lah sifat khas dari Rizkia Astria yang jatuh cinta kepada seorang laki laki yg dingin sedingin es,kasar,dan lumayan jahat yaitu Aditya Armando Apakah mereka bisa be...