"saat nya untuk melepaskan, tidak semua yang kita impikan akan terpenuhi"- I WANT YOU
Seperti hari - hari biasa,Kia pergi ke sekolah. Namun,tidak seperti biasanya Kia kali ini datang dengan wajah yang muram sekaligus kesal. Bagaimana tidak, pada saat ia ingin berangkat tadi pagi ia melihat Mando sudah berada di depan gerbang rumahnya,memang tadi malam Mando mengirimkan pesan singkat kepada Kia bahwa Mando akan memjemputnya untuk berangkat ke sekolah bersama. Sebenarnya,kia merasa agak senang karena di bonceng oleh kakak kelas yang super super tampan tetapi ia menjadi kesal karena banyak fans Mando yang menghujatnya.
"Lo kenapa ?" Tanya Mando memecah keheningan. Ya,memang Mando ingin mengantar Kia sampai ke kelasnya.
"Gapapa kok,Oh iya gua takut Loh nanti gua bisa bisa di bully sama fans - fans lo,karena mereka ngeliat kita berdua gini di mobil" kata Kia ke Mando dengan memasang muka takut
"Udah tenang aja kan ada gua, nanti gua yang ngelindungin lo" kata Mando, bertujuan untuk baperin Kia, Mando pun tertawa geli, "ngapa sih kok ketawa-tawa, apa yang lucu coba aneh deng, gua itu lagi ngomong serius, kok Lo malah cekikikan!!" Kata Kia kesal.
" Ya Allah kok hati gua deg-degan ya, pas Mando ngomong gitu, apa gua suka sama dia, OoooMaaaGaattt..." Batin Kia, sambil senyum-senyum sendiri, "nah sekarang Lo yang senyum-senyum sendiri gak jelas, jangan-jangan lo baper ya gara-gara kata gua tadi" ledek Mando ke Kia sambil melihat ke arah Kia.
"Eh.. nanti gua yang nganterin Lo pulang yaa, gua dah izin kok sama mama lo, ok" kata Mando memberi tau Kia, " Haah.... Ihh gak usah, gak perlu gua bisa pulang sendiri" bantah Kia ke Mando, "gak, harus gua yang nganterin Lo pulang karena kan gua yang jemput lo, gua juga yang nganterin Lo pulang, pokoknya nanti pas bel pulang gua tunggu Lo di depan kelas lo, ok" kata Mando panjang lebar.
"Gak usah depan kelas juga kali tunggu di parkiran kan bisa, nanti temen-temen gua pada alay ngeliat lo ada di depan kelas gua" kata Kia, dan Mando hanya mengangkat jempol nya, yang berarti ok,
"Dah, sampe turun yok!! Gua tunggu Lo di parkiran ok" perintah Mando
***
"Kia mana yaa, kok di belum dateng juga bisa nya dia nyamperin kita" kata Angel,sambil berjalan menuju gerbang sekolahan, "ehh...Eh itu bukan nya Kia yaa kok sama kak Mando" kata Alexa sambil menunjuk ke Kia dan Mando
"Iya,itu bener Kia..."Jawab Angel sambil menghampiri Kia bersama Alexa."Kiaaaaa......." Teriak mereka dari kejauhan dan otomatis membuat orang yang dipanggil pun menoleh.
"Apaaaaa......"jawab kia yang juga ikut berteriak seperti Angel dan Alexa.
"Ish Lo ini kita berdua nyariin Lo karena Lo belum nyampe Lo malah disini enak - enakan sama Kak Mando"keluh Alexa setelah sampai menghampiri Kia."Enak aja Lo gua enak - enakan disini. Yang ada gua tuh tersiksa disini." Jawab Kia dengan kesal.
"Tersiksa tapi seneng kan..." Ucap Alexa. "Seneng - seneng pala lu peang." Ucap Kia sambil memukul kepala Alexa"Eh kok Lo dari tadi diem aja ngel ??? Muka Lo juga kok keliatan kesel sih ??? Lo cemburu ya ngeliat Kia jalan sama Kak Mando ??? Atau jangan jangan Lo lagi PMS ???" Cerocos Alexa kepada Angel.Namun,Angel masih saja terdiam melamun. "Woyyyyyyyy Angel....." Teriak Alexa membangunkan Angel dari dunia melamun nya. "Hah hah apa..??" Ucap Angel linglung. "Udah lah yok ke kelas aja,nanti kita telat lagi." Ucap Angel mengalihkan pembicaraan.
"Awas lo ya Kia Lo dah ngambil pacar gua, nanti gua pasti akan rebut Mando dari lo" batin Angel, dengan memasang muka licik
***
Kringg......Kringg.....
Bel istirahat pun berbunyi dan suara nyaring itu membuat seluruh murid SMA Lazuardi berlari keluar kelas. Termasuk Kia dkk yang telah menempati meja paling pojok di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT YOU
RandomMata coklat hazel, rambut pirang Curly,kulit putih,periang,dan lumayan ceroboh, itu lah sifat khas dari Rizkia Astria yang jatuh cinta kepada seorang laki laki yg dingin sedingin es,kasar,dan lumayan jahat yaitu Aditya Armando Apakah mereka bisa be...