siapa?

205 20 1
                                    

Aku hanya melihat lihat setiap jengkal taman ini , tanpa memperdulikan jika aku harus mengumpul kan tanda tangan dari senior senior ku , kupikir tidak masalah jika aku hanya duduk di sini sebentar .

Tak lama terlihat semua murid berkumpul dan menjerit , keadaan di sana sangat kacau entah apa yg mereka lihat saat itu aku hanya melihat kerah mereka dan kembali memalingkan muka ku .
Saat ini yang ada di pikiran ku mungkin mereka melihat seseorang yang tampan atau seseorang yang cantik . ya mungkin saja.

Keadaan di sana semakin ricuh entah apa yang terjadi sepertinya ada sesuatu , aku jadi penasaran di buat nya. Aku berdiri dari duduk ku dan berjalan mendekati kerumunan itu . dan ya ternyata itu adalah rama dan stefhani ada apa dengan mereka . kenapa mereka seperti sedang bertengkar .

Tega sekali dia menduakan rama

Ucap salah seorang ,

Aku semakin penasaran di buat nya dan tiba tiba ada seorang laki laki yang jelas sangat aku kenal dia , dia itu reno teman kak revan . apa stefhani menduakan rama dengan memacari reno .
Ahhh pikiran ku semakin kacau dibuat nya .
Aku mendengar salah satu percakapan mereka .

"Kau menduakan ku dengan nya? Kenapa?"

"Bukan urusan mu, bukan kah kau terlalu sibuk dengan teman masa kecil mu itu?"

"Bukan kah aku sudah pernah bilang , dia adalah adik ku , bukan hanya sekedar teman ,tetapi dia adalah adik angkat ku"

"Aku bukan orang bodoh yang bisa kamu tipu, bukan seperti kamu!"

"Apa maksud mu?"

"Dia sudah menduakan mu beberapa bulan yang lalu"
Timpal seorang wanita yang berjalan mendekat

"Apa?"

"Iya kak , aku pernah melihat nya saat itu tapi aku tak ingin membuat hubungan mu dan dia hancur itulah kenapa aku hanya diam"

"Sudah lah tak apa, lupakan saja"

"Dasar orang bodoh"
Teriak stefhani .

"Sekarang tinggal kan aku dan jangan pernah kembali lagi"

Tiba tiba saja reno ingin memukul rama saat rama berbalik badan berjalan menjauh , aku melihat itu dan aku tidak mungkin membiarkan nya jika aku biarkan rama terpukul itu akan membahayakan nya .
Aku berlari semampuku berharap aku punya waktu untuk menyelamatkan rama.

Not Her But Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang