Salsa masih saja tetap mengunyah makanan nya , sepertinya dia sedang menutupi rasa grogi nya dekat devan .
Salsa pov!
Huft! Gimana nih gua gemeteran lagi elah -_- ini kak devan gak mau pergi apa?
Betah banget di sini .Huaaa mama anak mu ini jatuh cinta . tapi tapi takut sakit hati .
Diam diam aku sering mencuri pandang untuk melihat wajah kak devan , dia tampan . ohh tampan sekali
Aku bisa gila karna nya , wajah ny yang huaaaa aku gak bisa jelasin nya. Hidung nya yaampun udah kayak perosotan gitu . bibir nya ohh bibir nya itu ya ampun , dagu nya adalah bagian terindah yang dia punya selain kedua bola mata nya yang indah itu , dagunya terbelah menambah kesan manis pada diri nya .
Ohh ya ampun aku sangat memuja pria ini .Aku mempercepat kunyahan di mulut ku untuk menutupi rasa grogi ku ini .
Devan pov!
Lo cantik banget sih, mata lo , hidung lo , bibir lo ,dagu lo , gue selalu memuja itu semua.
Gue bisa kehilangan akal kalo gue tetep di siniAuthor pov!
Hayo loh siapa yang di maksud devan??
Terus terus gimana nih si rama sm stefhani?
Terus terus salsa gimana lagi?
Nah nah aqilah gimana nih?? Dia suka devan atau rama?
Wah wah wah!
Rama pov!
Berjalan menyusuri koridor dengan membawa penampan di tangan nya .
Berjalan lurus , dengan senyuman yang indah di sunggingkan di bibir nya .
Pandangannya tertuju pada sebuah ruangan .
Aku memasuki ruangan ituClekkkk
"Rama , lo udah dateng , sini gih"
Ajak devan
"Inih makanan buat kalian , tadi devan nlfn gue katanya lo pada blum makan"
"Huaaa akhir nya makan"
"Ehh qil santai aja dong"
"Lah kenape?"
"Malu malu in lu, jaim dikit kek"
Cibir salsa"Lah ehh emang salah kan gue laper sal, kayak lo gak bisa jaim aja , orang lo aja dari tadi makan mulu"
"Ehh kok malah nyolot sih"
"Lah emang kenape?
" ehh nyet santai dong"
"Lah yakali monyet cantik kayak gue sal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Her But Me
Teen FictionAqilah meidina putri putri dari wijaya dan magdalena . putri mereka terlahir dengan wajah hati dan pikiran yang bersih. Tidak hanya cantik dari luar melainkan cantik dari dalam juga. Setiap hari nya wanita itu selalu mengeluarkan aura kebahagiaa...