Hari sudah mulai menjelang pagi, Dimana Bintang dan Bulan berubah Menjadi Matahari yang mulai memancarkan Sinarnya Dimuka bumi. Dimana Sosok seorang Pemudi Masih tidur terlelap dengan Mimpinya, entah apa itu mimpinya sehingga dia tidak mau bangun dari mimpi itu. dan tiba-tiba
*Kringgggggggggg .
"ah shit, gabisa bikin orang tidur nyenyak saja, baru tidur Dua jam yang lalu" Gumam Sosok wanita berambut pirang.
Dan dia pun beranjak dari tempat tidur itu dan mulai mandi. 30 Menit sudah berlalu dan dia sudah memakai Seragam sekolahnya, Rambutnya yang panjang sudah di kuncir kuda, Dan memoles liptintnya di bagian dalam bibirnya. dan ia pun keluar dan turun di anak tangga menuju dapur.
"Biiiii, Bi dewiiii, Aku mau berangkat ke sekolah dulu biiii" Gumam anak itu turun tangga sambil memaikan ponselnya.
"Iyah non Andina, Bibi didapur, sarapan dulu non, atau Mau dibikinin Bekel sama bibi?" ucap wanita separuh baya itu.
"Ya bi, bawa aja, sudah siang, aku minum susu saja bi" Ujar andina.
"Yaudah non,sebentar bibi siapkan dulu" jawab ia.
Yaps, Dia Andina Alexander anak dari Athar Alexander & Zulia Alexander, Seorang Wanita cantik yang berambut bule, hidup bebas tanpa pengawasan orang tua. Dan dari lahir dia di besarkan Oleh Bi dewi & Pak Ujang. dia kurang kasih sayang orangtua, tapi dia hidup bekecukupan. bahkan lebih, Karna Seorang Ayah&Ibunya Memiliki Perusahaan yang cukup terkenal di Indonesia. Makannya Andina sering Keluar malam untuk Berfoya-foya. Ia tak segan membunuh seseorang yang sudah menghinanya Atau menjatuhkan namanya dengan satu tangan. tanpa ada yang membantu.
*Skip.
------------------Andina pun sampai di gerbang sekolahan Sma Zulfahmi Internasional. Sekolahan yang sepantasnya ia sekolah sejak dulu, karna sekolah yang dulu Tidak bergaya seperti sekolah ini, dan anakanaknya pun menjengkelkan. Andina pun turun dr mobil sportnya dan melepaskan kacamata hitamnya dr hidungnya yang panjang itu seperti pinokio hehe. dan dia pun jalan dilorong sekolah mencari ruang kepsek hasilnya nihil, ia pun bertemu sosok pria dan ia
"Excuse me" bicara andin kepada pria itu.
"Ya, ada yang bisa saya bantu?" jawab pria itu lagi.
"tolong antarkan saya keruang kepsek, Saya anak baru disini." Andin lagi.
"Oh anak baru, Perkenalkan Nama saya Baryu Zulfahmi bisa panggil saya baryu/ zulfahmi, tapi anakanak biasa memanggil saya Baryu." Ucap Baryu kepada andin sambil mengulurkan tangannya.
"Ohya?kau baryu? anak dari Firman Zulfahmi& Nazla Zulfahmi anak terkaya selain ayah&ibuku haha Untung ayah ibu kita Akrab, kalau tidak Akan terjadi perang Dunia ke III setelah ini.Oh Ya, Namaku Andina Alexander Bisa panggil saya Andina. " Ucap andina sambil membalaskan uluran tangan kepada Baryu
"Ohkau,Andina Alexander . yang sangat Sombong dan followers terbanyak di ig mengalahkan ku, haha. shilakan Ny,Andina yang cantik. saya antarkan kamu ke ruang Kepsek. " Ucap baryu kepada andina Sambil jalan meninggalkan Andina Yang pipinya Merah semerah tomat hihi.
--------------
Sepanjang jalan mereka ditatap sinis oleh seniornya, mereka memandang sosok Lawan jenis itu jalan berduaan dengan sangat tenang tanpa Membalas tatapan seniornya itu. dan dengan Andina tidak, ia tidak suka ditatap sinis seperti itu. Apa salah dia? Dia tidak mengerti dengan mereka semua. Ya, andina salah. Andina tidak tahu bawa di sampingnya Adalah Primadona Sekola SMA Zulfahmi itu. Dibenak hatinya andina tidak tahan dengan tatapan sinis itu dan iya bertanya kepada baryu.
"Yu, kenapa sih cabe-cabean itu natap aku sinis?apa salah aku?" jawab andina dengan nada kesal.
"Gapapa Andina, Abaikan saja, apakamu bilang?Cabecabean? apa itu cabecabean andina?" ucap baryu dengan tenang tapi Ada rasa ingin Tahu yang tadi Andina sebut CABE-CABEAN.
"What?kau tidak tahu apa itu cabecabean baryu?" ucap andina sambil melengo kepada baryu. Baryu pun menggeleng.
"Oh baryu,pasti kau bergurau, Cabecabean itu. Cewe alay yang dandanannya Menor seperti mereka, ya mereka yang menatapku sinis seperti Harimau Garang." jawab andina dengan santainya."HAHAHAHA,kau lucu Andina" baryu mengeleng sambil tertawa terbahak-bahak.
"apa yang lucu baryu?
"tidaktidak, kita sudah sampai di ruang kepsek Andina. Aku sudah mengatarmu, Seeyou Cantik." Baryu.
blussssh. seketika Pipi andina merah merona karna katakata Pria itu.
"Seeyou again,Baryu" sambil nunduk. karna andina malu. dan baryu pun pergi meninggalkan andina.
Sampai diruang kepsek. ia berjalan dengan sangat sopan dan anggun.
"hmmm,selamat pagi bapak kepsek yang terhormat, Saya Andina Alexander anak baru yang sekolah disini." ucap Andina kepada bapak tua itu.
bapak tua itu pun mendongak, "Ohkau, Andina Alexander dari Athar Alexander&Zulia Alexander?Anak terkaya Seindonesia,Shilakan duduk cantik, kalau saya tidak mempershilakan duduk saya anak dipecat dari sekolahan ini Oleh Ayahmu haha." Gurau Kepsek kepada andina. dan andinapun membalasnya dengan tawa juga. "Saya akan mengantarkan mu kepada Walikelasmu."
"hmm,Ibu salsha, apakau sedang sibuk? kau menerima Siswa baru dikelasmu"Ucap kepsek kepada Ibu salsha.
"Ohtidak pak, Senang mengenalmu Andina Alexander saya akan membawamu kekelas saya"Ucap salsha.
"Senang mengenalmu juga Mrs.Salsha"
"Saya izin membawa Andina kekelas saya pak kepsek, Permisi"
"Permisi," Ucap andina seraya senyum kepada Kepsek. dan membalas Anggutan dan berjalan menuju kelas.
*Skip kelas.
---------------------------
Sesampai dikelas,ibu Salsha pun masuk, seketika Kelas itu yang tadinya Ramai seperti Club ku dan hening seketika Ketika ibu Salsha masuk."Hello selamat pagi muridmurid ku tersayang, senang kita masih diperkenankan ketemu kembali,"Ucap ibu salsha kepada Muridnya
"Selamat pagi bu guruuuu" ucap semuamurid.
"kalian kedatangan temen baru, Shilakan perkenalkan namamu cantik" ucap ibu salsha kepada Andina.
"Terimakasih bu, Perkeenalkan nama saya Andina Alexander, saya hobi Basket dan Berenang." ucap andina
"Hey, Kau Andina Alexanda?Kau anak dari Athar Alexander & Zulia Alexander yang kaya itu, bahkan kekayaanya melebihi seorang Firman zulfahmi? kenapa kau sekolah disini. bukankah ayahmu terkaya sendunia, ayahmu mungkin saja bisa menyekolahkan mu ditempat mahal lebih dari ini" ucap salah seorang murid.
"Hey kau Tomy , Jaga bicaramu, atau aku akan Menghukummu Membersihkan Toilet yg berada di Ujung sebelah utara, dan kau Andina shilakan duduk ditempat kosong yang sudah tersedia?" ucap Ibu salsha.
dan seketika anak yang bernama Tomy itu pun diam, Karna toilet yang di ujung sana sangat lah kotor tak terawat, Bagaimana mau membersihkannya, lewatnya saja sudah merasa mual dan Jijik. dan andina pun berjalan menuju Kursi kosong. dan ia duduk menaruh tasnya. dannn
"Kaaaaaauuuuuu" Ucap andina Agak tinggi, tak ada yg mendengarnya Karna Tak terlalu tinggi
Stop dulu yaaaa heheπ_πaku lelah, jangan lupa Follow,And Vote yaaaaa. Ada beberapa bagian yang aku private karna mengandung Unsur kedewasaan. Karna apa? Karna tidak Semua pembawa wattpad sudah dewasa, mungkin sajaaa Dd kecil mampi ke Wattpadku hehe(´ε` )♡ Author pd banget yaaa wkwk. Jangan lupa follow and votenya guys. maaf aku masih pemula
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Psikopat luluh, pada Pria Pengusaha.
RomanceAndina Alexander? Ya, Andina, Sicewe psikopat yang luluh Kepada Pria pengusaha. Bukan Karna Harta, tapi Karna Cinta Dan Kasih sayang yang pria itu berikan kepada ia. Perlahan lahan Sikapnya yang sering Membunuh Orang itu Hilang. -Next. ps(Aku masih...