1000 tahun sebelum manusia mengenal akan adanya ras, dan koloni - koloni tertentu, manusia hidup bersama. Yang membedakan manusia hanyalah Bangsa YIN (Putih) dan Bangsa YANG (Hitam). Kedua bangsa manusia tersebut hampir tidak memiliki perbedaan, terlebih lagi Bangsa Putih penuh dengan kebaikan dan kesucian tetapi Bangsa Hitam memiliki kemampuan khusus yaitu dapat menyembunyikan diri dan membaur dengan Bangsa Putih sehingga apapun yang dilalukan Bangsa Hitam maka Bangsa Putih sulit untuk mengetahui dan membedakan yang mana diantara mereka termasuk Bangsa Putih dan yang mana Bangsa Hitam. Karena, bangsa hitam memiliki sifat sombong dan angkuh akan kekuatan, sihingga Bangsa Hitam Tersisihkan dari Masyarakat.
Perkembangan Bangsa Putih begitu cepat dengan pikiran, kebaikan dan kemampuan mereka sendiri Bangsa Putih mempelajari dan membuat suatu yang sangat berguna bagi kehidupan, yaitu Sihir.
Sihir yang menjadi puncak dari permasalahan, ada 12 dasar kekuatan sihir yaitu API, AIR, UDARA, TANAH, PETIR, DAUN, METAL, CAHAYA, KEGELAPAN, RACUN, SUARA, DAN MAGNET.
manusia yang telah mempelajari dasar-dasar elemen mulai untuk menggabungkan dua elemen untuk membentuk elemen baru misalnya saja, elemen api dan air yg biasanya tidak dapat bersatu menjadi elemen UAP, elemen udara dan petir menjadi elemem BADAI, elemen tanah dan api menjadi elemen MAGMA.
Kecerdasan kan ketrampilan Bangsa Putih dapat mengendalikan elemen tersebut kecuali elemen KEGELAPAN, kaum putih dilarang mempelajari elemen tetsebut, jaka saja ada yang mempelajarinya maka akan dibuang dan diasingkan dari masyarakat dan menjadi Bangsa Hitam.
Larangan elemen kegelapan dipelajari oleh Bangsa Putih bukanlah tanpa sebab, bukan karena penguasaannya yang susah dan lama melainkan pengorbanannya, elemen ini dapat diaktifkan dengan membunuh satu orang tumbal bagi setiap orang yang ingin mempelajarinya.
Maka dari itu Bangsa Hitam tau kelemahan dari Bangsa Putih dan mereka juga tau sumber kekuatan apa yang akan membuat derajat mereka naik, mengetahui hal tersebut, maka Bangsa hitam mencoba untuk membangkitkan kukuatan elemen kegelapan dengan menculik anak-anak dan orang-orang dari Bangsa Putih sebagai tumbal, dengan tumbal tersebut setiap orang yang mengaktifkan elemen hitam dengan segel TENZO (10 jenis iblis) dapat meminta kekuatan apa yang mereka inginkan.
Prinsip segel TENZO yaitu membalikan kekuatan yang sebenarnya. Dari 11 elemen dasar dibalikan menjadi kebaliaknya yg bersifat abnormal seperti Api Hitam, Kristal, Bayangan, Molekul, Roh.
Dengan mendapatkan kekuatan unik yang diberikan oleh segel TENZO Maka, Bangsa Hitam bangkit dan mulai ingin berniat menyerang Bangsa Putih.
Tetapi sangat disayangkan perkembanan bangsa putih terlalu tinggi dan jauh di depan bangsa hitam yang masih belum bisa mengendalikan cakra untuk mengalirkan kekuatan, mereka hanya menyerang dengan nafsu.
Berkembangnya bangsa putih membuat mereka berpikir untuk membuat suatu kelompok sihir untuk latihan sihir. Hari demi hari meraka selalu latihan dan suatu ketika pada malam bulan purnama 5 orang dari berbagai tempat yang berbeda tiba-tiba melihat seorang wanita berambut putih yang turun dari bulan dan menghampiri mereka dengan waktu yang bersamaan dan mengatakan kepada mereka "The Guardian's"
Saat mereka tersadar sebuah lambang yang berada dilengan kiri atas mereka telah terbentuk begitu saja, mereka bertanya tanya "lambang apa ini dan kenapa tiba-tiba kami bisa merasakan kekuatan semua orang, kekuatan kami pun terasa berbeda terasa melebihi kekuatan semua orang dan kami juga bisa melihat roh? Ada apa ini? Apa yang terjadi?
Satu minggu setelah itu mereka mulai tebiasa dengan keadaan dan kekuatan baru yang mereka miliki dari lambang tersebut, mereka berlima membantu banyak orang di tempat mereka.
Dengan menyadari hal tersebut bangsa hitam mulai merasa benci dengan kekuatan bereka dan ada salah seorng bangsa hitam yang ingin mendapatkan kekuatan lebih dari pada kekuatan mereka berlima, iya mencoba menganalisa dan mempelajari cara untuk membuat dirinya kuat yaitu dengan cara mengaktifkan segel TENZO dan berniat untuk menyegel kekuatan segel TENZO di dalam tubuhnya sendiri dengan menumbalkan rekan-rekan bangsa hitam nya sendiri, sehingga ia miliki kekuatan yang melebihi penyihir yang ada dan kekuatannya setara dengan ke-5 orang tersebut.
Pria yang membangkitkan kekuatan segel TENZO menyerang bangsa putih, kekuatan yang iya miliki sangan besar dia juga membuka pintu gerbang dimensi dunia roh, Ia mengendalikan semua roh untuk menjadi pasukannya untuk menerang ke-5 penyihir kerkuat itu.
menyadari hal tersebut lima orang itu melawan dengan sekuat tenaga hingga mereka mengaktifkan mode GUARDIAN mereka mode dimana kekuatan sebenarnya yang mereka miliki kekuatan dewa yang mereka miliki.
Pertarungan yang sangat sengit yang mereka hadapi hampir tidak kunjung selesai sehingga.
"Tidak ada cara lain, kita harus menggabungkan kelima kekuatam guardian kita untuk mengalahkan ia" kata salah seorang dari kelima guardians tersebut.
"kalian tidak akan bisa ngalahkan ku, aku DEVIL KING (seorang raja iblis)"
"sekaut apapun kau pastiakan kami kalahkan"Pertarungan terakhri mereka di akhiri dengan tersegelnya Devil King dengan mengunakan segel FUMA (dewa penyegelan jiwa/ dewa kematian Fuma).
Pada akhirnya "kita menang!" Guardian 1 "iya kita menang" Guardian 2. "KITA adalah GUARDIAN'S!!!".
untuk sementara dunia memang telah damai tapi tahun ketahun perangkatan ada saja guardian dan devil king yang baru.
Bertahun tahun mereka akan selalu bertarung hingga pada angkatan terakhir saat dunia benar benar damai.Bersambung Chapter II
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Guardian: New World and New Guardian's
FantasyLima orang Palawan bangkit untuk membentuk perdamaian didunia setelah bangkitnya juga musuh yang akan menguasai dunia dengan kehendaknya sendiri. Kelima pahlawan bersatu dari berbagai macam ras, dan akan menghancurkan ras kegelapan. Ada 5 macam kel...