Part 2

104 9 2
                                    

Andre:"Kakak harus menyelesaikan sebuah quest atau misi dari raja salmon"
Aku:"Wh.....what??,who raja salmon???"
Andre:"Raja yang menguasai dimensi Huubit"
Aku:"What???Apa itu dimensi Huubit?"
Andre:"Dimensi Huubit adalah dimensi yang menciptakan alat alat canggih yang berkaitan dengan masa depan,masa kini dan masa lalu,jadi jika kakak punya masalah di masa lalu atau kepo pada masa depan,kakak tinggal beli alat ke dimensi Huubit"
Aku:"Eh?tapi aku tidak pernah tau ada dimensi seperti itu??"
Andre:"Iya,dimensi itu tersembunyi jauuuh dari tata surya"
Aku:"Pertanyaannya,Quest untukku apa??"
Andre:"Quest untuk kakak adalah mencari Putri raja salmon yang sangaat mirip dengan kakak!"
Aku:"Eh andre,sebenarnya kamu umur berapa?kok manggil aku kakak??"
Andre:"Aku berumur 13 tahun kak,lantas,kakak umur berapa?"
Aku:"Ya ampun,aku masih 12 ndre"
Andre:"Oh,jadi aku boleh manggil Rakhi?"
Aku:"Tentu saja!!Bol.....eh,kamu tau namaku dari mana???"
Andre:"Heii,kau pikir aku siapa?,aku teman masa kecil Rikha!yaitu putri raja salmon yang hilang!!!,karena dia sangat mirip dengamu jadi aku tau namamu!!"
Aku:"o...oke kak,ampun jangan marah".
Andre:"terserah lah,kamu pilih menepati quest raja salmon atau mengorbankan salah satu temanmu??"
Aku:"Mungkin aku akan menepati quest raja salmon aja deh!!,lagian aku juga kepo,seberapa miripnya Rikha sama aku".
Andre:"Baiklah,aku ke dimensi Huubit dulu ya,lagian ini udah jam 06.00"
Aku:"iya kak,ntar keluargaku nyariin juga"
Andre:"oh iya Rakhi!,jika kamu mau menemuiku tinggal sebut "Andre Encantador" sebanyak 3x"
Aku"Siap Andre!"
Kemudian Andre menghilang dari tempat tersebut dan aku pulang kerumah

Different DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang