Warning!!:
Di Chapt ini terdapat sedikit kata kasar yang disensor,demi keamanan kita.mohon jangan bully author.Kehidupan sekolah Rakhi yang mebosankan sekaligus membahagiakan pun dimulai saat jam 06.00.Dia berangkat sekolah pada pukul 06.00.Di dalam perjalanan dia berharap ada sesuatu yang menarik yang akan datang ke sekolahnya.
Saat tiba disekolah seperti biasa..dia diejek oleh Hary,Hary adalah teman sekelas Rakhi yang sangat kasar.Dia playboy tetapi Rakhi sangat membencinya....
Hary:"Oi,mana utang yang belum lo bayar,hah?,Sini bayar ke gua!"
Rakhi:"Whut??emang aku pernah punya utang sama kamu Har?,bukannya malah kamu yang utang basreng ke aku ya?"
Hary:"Eh....ALAH!GAK USAH BANYAK CINCONG!CEPET SERAHIN DUIT LO!"
Rakhi:"Gak,harusnya kamu yang serahin uang ku"
Hary:"EH,JANGAN BANYAK BA*** DEH!TEMEN TEMEN,CEPET SERANG RAKHI TA* INI!"
Dalam Hati Rakhi:"Mungkin ini saatnya...."
Rakhi:"Andre Echantador,Andre Echantador,Andre Echantador"
Hary:"Ngomong opo sih!"
Tiba tiba saat teman Hary ingin menyakiti Rakhi,Andre datang
Andre:"JANGAN KALIAN BERANI SENTUH RAKHI!"
Hary:"Eh,lu siapa to***"
Andre:"Kamu gak perlu tau aku siapa!,jika kamu sakiti Rakhi,Akan ku tendang kau ke puncak gunung everest!"
Hary:"Ha....Ha...Ha....Aku takut,Gausah banyak cincong bang***"sambil memukul Andre
Tapi Andre berhasil mengalihkan serangannya
Andre:"Bukannya kamu yang banyak cincong ya?"
Hary:"Udahlah ta*"
Akhirnya terjadi pertempuran yang sengit antara Hary dan AndreSetelah lebih dari 30 menit,akhirnya Andre menang
Hary:"Oke,Gua akui kali ini lu menang!,Tapi awas jika gua ketemu lu lagi!,lu bakal mati!"
Hary pun pergi ke ruang UKS
Andre:"Sekarang kamu aman Rakhi"
Rakhi:"Terima kasih Andre!"
Andre:"Gak papa kok,aku ikhlas"
Rakhi:"Terimakasih banyak yaa!"
Andre:"iya,aku kembali dulu ke dimensi Huubit"
Rakhi:"Okay,aku mau masuk ke kelas dulu"
Rakhi,Andre:"Byee"Keduanya pun pergi dari tempat kejadian
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Dimension
FantasyRakhi,bocah berumur 12 tahun yang suka hal hal fantasi.Hidupnya tidak berjalan dengan baik,orang tuanya selalu bertengkar setiap waktu.Teman sekolahnya pun suka membully nya karena dia berambut agak putih Sampai suati hari,dia mendapat telfon dari n...