Setelah semalam Ten bikin gue jantungan setengah mati, sekarang gue malah gabisa konsen belajar.
Kepikiran Ten terus.
Tapi Ten pasti sekarang lagi mikirin yang lain. Siapa lagi kalo bukan Johnny.
Jam istirahat pun berbunyi dan gue sama Celin ke kantin.
Pas lagi jalan ke kantin, Celin nyegat gue.
"Gab, itu Ten? Ngapain sama kak Johnny?"
Gue nengok dong.
Dan gue mendapati Ten yang lagi ngobrol sama Johnny serius banget. Lagi ditembak kali ya, bodoamat ah.
"Kak Johnny kan anggota tim dance dia, lu harusnya tau dong? Secara lu manager timnya, ngurus lomba dia." Jawab gue sewot.
"KALO JOHNNY BILANG KE TEN KALO DIA GABISA IKUT LOMBANYA GIMANA?"
Terus Celin narik tangan gue, dan sekarang kita ada dibelakang dua orang yang lagi ngobrol serius ini.
"Ten, Johnny, kalian ngomongin apa?" Tanya Celin ke mereka.
Mereka kaget, tapi bukannya ngeliat Celin, mereka malah ngeliat ke arah gue.
Johnny pun garuk-garuk tengkuknya kaku, "Ga ngomongin tentang lomba dance kok, tenang aja."
Celin bernafas lega, tapi sekarang gantian gue yang panik.
Jangan-jangan mereka ngomongin gue.
"Gaby ama Celin mau kemana?" Tanya Ten disertai dengan senyum mautnya.
"Ke kantin, ikut ga? Gue sama Celin udah laper nih pengen cepet-cepet makan sebelum rame."
"Ikut!! Duluan ya Johnny~"
Ten ngerangkul gue, Celin jadi nyamuk, Hehe.
✳✳✳
Kami menyantap makanan kami dengan lahap.
Kalo Ten bukan lahap,
Tapi kalap.
Yang bener aja, dia makan soto, ditambah batagor, terus masih makan nasi goreng lagi.
Ini orang makannya banyak tapi kurus banget ya.
"Ten, lu udah ga makan berapa hari?" Tanya Celin heran ngeliat Ten makan segitu banyak.
"Gatau nih gue laper, laper banget." Jawab Ten santai sambil nyendokin nasi goreng ke mulutnya.
Gue cuma geleng-geleng kepala.
"Tadi lu ngomongin apa sih sama Johnny?" Tanya gue penasaran.
Kapan lagi interogasiin Ten kan.