eighth sight

4.7K 769 58
                                    

Sigh..

Gue markirin motor kak Doyoung terus masuk kerumah dengan lesu. Kak Doyoung kayak ga kaget gitu ngeliat gue begini.

Kayaknya gue akan beneran nyerah soal Ten kali ini.

Gue tiduran sambil ngeliatin foto-fotonya Ten. Ten ganteng, maunya ama yang ganteng juga.

Kalo gue ga suka sama Ten, gue pasti ngedukung Ten sama Johnny banget.

Tapi ini keadaannya beda. Gue suka sama dia dan ga rela kalo dia sama Johnny.

Dan gara-gara gue ngeliat mereka gandengan didepan mata gue sendiri, gue jadi mikir.. sangat amat jahat kalo gue ganggu hubungan mereka. Mau ga mau gue harus ikhlasin Ten sama Johnny.

Gue jadi flashback ke masa-masa gue SD. Ten sering ngusilin gue dan berujung kita saling jambak-jambakan yang akhirnya dilerai sama guru.

Dia sering ngambil mainan gue, mintain makanan gue, dan suka cemburu kalo gue main sama anak cowo yang lain.

Pas SMP, dia mendadak disukain cewe-cewe karena dia ganteng dan jago nari.

Karena gue terlalu deket sama Ten, gue pernah dibully sama fans nya Ten. Ujung-ujungnya Ten jadi ga disukain juga, karena belain gue terus.

Kita dibully bareng-bareng dan Ten tetep ga ninggalin gue.

Dia selalu ada disaat gue lagi susah ataupun seneng.

Kayak contohnya, pas gue lomba nyanyi, dia jadi orang pertama yang standing applause setelah gue selesai tampil, dia juga jadi orang pertama yang meluk gue pas gue diumumin kalo gue menang.

Tiba-tiba air mata gue ngalir gitu aja. Gue nangis karena sekarang Ten udah ada yang bisa jagain.

Ten udah punya orang yang bisa selalu sama-sama dia, orang yang bakal selalu support dia dan bikin dia bahagia :")

Tok tok

Ketukan pintu kamar gue bikin gue langsung ngapus air mata gue.

Dari luar pintu, kak Doyoung ngomong, "Dek, turun, Jaehyun dateng."

Gue buka pintu kamar gue dan ngintip kebawah.

Dan bener, ada Jaehyun.

"Eh..Gab," Dia ngeliat gue terus lanjut ngomong lagi, "Lu abis nangis?"

Gue ngegeleng terus duduk disamping dia.

"Ngapain kesini?"

"Acara lombanya Ten besok kan?"

"Iya."

Gue baru inget, lomba Ten diadain sama sekolah Jaehyun dan akan dilaksanakan di aula sekolahnya.

"Gue juga bakal lomba besok, lu mau nonton kan?"

Gue langsung melotot kaget. Jung Jaehyun ikut lomba dance? Ga salah?

Gue kira dia gabisa nari.

"Iya pasti gue nonton." Jawab gue sambil senyum ke Jaehyun.

Jaehyun nyubit pipi gue gemas terus mainin rambut gue.

"Ngapain sih Jae,"

Belom sempet gue lanjutin omongan gue, Jaehyun naro telunjuknya dibibir gue.

"Sst, gue begini sebentar gapapa ya."

Terus gue biarin dia mainin rambut gue.

Dari mainin rambut, jadi ngelus kepala.

Terus gue ngantuk dan ga sengaja nguap didepan Jaehyun.

your eyes - ten(nct)✔ ①Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang