Chapter 3

452 34 7
                                    

"Jb tidak papa, tapi ada sedikit masalah" ucap Mark

"Masalah apa"tanya
Yugyeom dengan penasaran.

xXx

"Walaupun Jb sudah bisa memaafkan Youngjae tapi.."

"Tapi kenapa" tanya Yugyeom dengan cepat. " Tapi dia sangat benci yang namanya cinta" jawab Mark dengan muka murungnya

"Kenapa,kenapa dia membenci kata itu" tanya Yugyeom penasaran. " Ya karena masa lalunya Yeom"

"Mark apa kita bisa mengubah sikap Jb yang dingin itu dan mengembalikan kepercayaannya tentang cinta" tanya Yugyeom.

"Aku sedang berusaha tapi selalu gagal" jawab Mark dengan muka murungnya lagi

"Kita akan berusaha lagi Mark" ucap Yugyeom sambil meyakinkan Mark
.

.

.

                       xXx

Jinyoung dan Bambam duduk di dalam cafe suasana diantara mereka hening tidak ada satupun yang bicara.Maklum ye baru kenal ceritanya.

Bambam coba membuka pembicaraan agar tidak ada kehening di antara mereka.

"Jin.."
"Ne Bam.."
"Jin kau bersekolah dimana" tanya Bambam

"Ah aku baru saja daftar sekolah di Art High School, mulai besok aku masuk" jawab Jinyoung

"Kya..aku dan hyungku juga sekolah di sana Jin, apa kau mau besok kita berangkat bareng" tanya Bambam

"Nde, gomawo Bam" ucap Jinyoung

"Ne Jin"

Jinyoung yang melihat dari kaca langit yang mulai gelap pun ingin balik ke rumahnya.

"Bam sebaiknya kita pulang, karena langit mulai gelap" ucap Jinyoung

"Ne Jin, besok ku tunggu di halte ya" kata Bambam

"Ne Bam"

Mereka pun pergi dan pulang ke rumah masing-masing.
.

.

.
 
                         xXx

Sinar matahari muncul dan membuat Jinyoung terbangun dari tidur manisnya.

Jinyoung pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
.

.

Jinyoung yang sudah rapi dengan pakaian seragam barunya dan perlengkapan yang lain.

Jinyoung langsung mengambil tasnya dan memakainy di bahu.

Jinyoung segera berangkat menuju halte yang sudah di janjikan Bambam.
.

.

.

                        xXx

Bambam yang sudah sampai di halte sebelum Jinyoung.

Bambam hari ini tidak berangkat bersama hyungnya (jb) karena dia akan berangkat bersama Mark, Yugyeom dan Jackson.

Biasanya Bambam berangkat bersama mereka, tapi kali ini dia akan berangkat bersama Jinyoung karena sudah janji saat di cafe.

Beberapa menit Jinyoung akhirnya pun datang.

"Bambam....." teriak Jinyoung dari kejauhan, Bambam mendengar suara yang tidak asing baginya.

"Ya itu suara Jinyoung" batin Bambam
Bambam pun menoleh kearah sumber suara itu.

Because of you (JJ project)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang