chapter 12

484 33 2
                                    

Jb dan polisi masuk ke dalam kafe taria untuk mencari bukti.

Beberapa menit kemudian Jb menemukan....

***

Jb menemukan jam tangan dan topi berwarna hitam. Mengenai hal itu Jb mengetahui siapa pemilik jam tangan dan topi hitam. Setelah mengetahui hal tersebut segera memberikan bukti itu kepada polisi.

" Pak, saya menemukan bukti dan saya tahu pemilik bukti ini" ucap Jb ke polisi

"Baiklah, anda segera ikut kami ke kantor polisi dan menjelaskan semuanya di sana dan siapa pemilik benda tersebut" ucap Polisi

Jb dan polisi tersebut segera pergi le kantor polisi sedangkan Jinyoung harus terbaring lemah di ranjang rumah sakit.
.
.

Jb dan polisi masuk ke ruangan kepala polisi untuk menjelaskan semuanya.
.
.

Setelah menjelaskan Jb segera pergi ke rumah sakit untuk menemui Jinyoung yang berada di rumah sakit.
.
.

Jb berlari secepat mungkin untuk menemui Jinyoung apakah dia baik-baik saja.
.
Cklek

Jb memasuki kamar Jinyoung dengan hati-hati agar Jinyoung tidak keberisikan.
Jb duduk di sebelah Jinyoung dengan menggenggam jemari lentik Jinyoung.

"Jin, maafkan aku hiks hiks kau berada di sini karna diriku maafkan aku jin, aku janji aku akan membalas orang yang membuat mu harus terbaring lemah di ranjang ini maafkan aku Jin maafkan aku, kenapa harus kau yang mengalami ini semua kenapa tidak aku saja, ku mohon Jin cepatlah sadar hiks hiks" ucap Jb dengan tangisan yang menemainya.

"H-yung..." rintih Jinyoung

"Kau sadar Jin, DOKTEEER" teriak Jb memanggil sang dokter.
Dokter pun memasuki ruangan rawat Jinyoung daneriksa keadaan Jinyoung.

"Bagaimana keadaan Jinyoung Dok?" Tanya Jb yang sangat khawatir pada keadaan Jinyoung.

"Jinyoung sudah tidak papa, sekarang dia hanya butuh istirahat dan beri obat padanya tepat waktu sesudah makan ya" Jelas Dokter.

"Baik terima kasih"

" baiklah saya pamit keluar" pamit dokter

Jb segera menelpon Bambam dan Mark untuk datang ke rumah sakit.
.
.

Jb mengambil semangkok bubur dimeja dekat Jinyoung. Dengan senang hati, Jb menyuapi Jinyoung sedikit demi sedikit.

"Ayo jin makan, habis itu minumlah obat" ucap Jb sambil mengelus puncak rambut Jinyoung.

"Baiklah hyung, tapi hyung gak kemana-mana kan" tanya Jinyoung

"Hyung sudah manggil Mark dan Bambam untuk datang kemari, hyung akan pulang sebentar buat ambil baju kamu" Jinyoung hanya menganggukan kepala.
.
.

Ceklek

Bunyi suara knop terbuka dan menampakkan 2 orang namja.

"Hyung" panggil Bambam di balik pintu

Maaf baru update heheheh
Kali ini ceritanya pendek
Vote jangan lupa ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Because of you (JJ project)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang