"perkenalkan namaku Bambam"sambil menyodorkan tanganya
"oh..kau ingin pergi kemana"tanya Jinyoung
"Aku ingin pergi ke cafe" balas Bambam
"Aku boleh ikut"tanya Jinyoung
"Iya,ayo"
***
Bambam dan Jinyoung pergi ke sebuah cafe.
Tidak di sangka Bamban dan Jinyoung bertemu dengan pria yang sangat tampan dan temanya yang tidak kalah tampan.
Bambam yang sangat mengenali wajah tampan itu adalah Jb hyungnya dan Mark teman Jb.
Ya Jb dan Bambam adalah kakak beradik walaupun tidak satu ibu tapi dua ibu.
Ayah mereka mempunyai dua istri, satunya ibu Jb dan satunya lagi Ibu Bambam."Itu siapa Bam?" tanya Jinyoung
"Oh itu hyungku Jaebum" jawab Bambam. Jinyoung yang hanya ber"oh"ria.
"Hyung....Mark...." teriak Bambam langsung berlari sambil menarik tangan Jinyoung menyusul Jb dan Mark.
Jb dan Mark yang mendengar ada yang memanggil namanya suara itu tidak asing bagi mereka, Ya itu suara Bambam Jb dan Mark langsung menoleh ke Bambam.
Bambam dan Jinyoung terengah-engah karena berlari menyusul Jb."Bam apa yang kau lakukan di sini" tanya Jb
"Ah!!aku ingin pergi ke cafe,sedangkan hyung pengen pergi kemana"
"Aku ada urusan penting,Bam siapa yang ada disamping mu itu?" tanya Jb dengan nada dingin
"Oh perkenalkan hyung ini temanku namanya Jinyoung"
"Hai.." sapa Jinyoung
Jb dan Mark hanya tersenyum lebar."kalau begitu Bam aku dan Mark cabut dulu ya"ucap Jb
"Oh ok, hyung hati-hati di jalan"ucap Bambam
Mark dan Jb pun langsung jalan lagi ke rumah Jackson. Sedangkan Jinyoung dan Bambam pergi ke cafe.
xXx
Jackson yang terus mengeluarkan air matanya yang tidak tahan karena perlakuan Youngjae membuat sahabatnya menderita.
Hiks..hiks...
tangisan Jackson semakin jadi-menjadi."Kenapa,kenapa harus Youngjae yang melakukannya,KENAPA hiks...hiks.." teriak Jackson pada dirinya sendiri dan menendang pohon yang ada di hadapanya.
Jackson yang semakin sakit hatinya ia menjedotkan kepalanya di pohon agak keras.
Mark dan Jb pun akhirnya datang.Jb yang melihat tingkah Jackson yang selalu menjedotkan kepalanya ke pohon langsung mengahampirinya di ikuti Mark."JACKSON WANG HENTIKAN..." teriak Jb dari kejauhan
Jackson yang mendengar suara itu pun menoleh.
"Untuk apa kau ke sini bum hiks hiks" ucap Jackson dengan isakannya."Jack apa kau gila!!dengan melakukan ini apa masalahnya bisa selesai,JAWAB JACK...hiks hiks"ucap Jb di sambung tangisannya karena melihat sahabatnya terluka.
"Bum maafkan aku dan sepupuku" kata Jackson sambil memeluk Jb
"Iya gpp jack"
Mark langsung menghubungi kekasihnya jackson,Yugyeom.
to:yugyeom
from:Mark
"Yugyeom apa kau ada di rumah"
to:Mark
from:yugyeom
"iya,ada apa Mark""yugyeom apa kau bisa kerumah Jackson sekarang ini penting tentang Jackson"
"Jackson kenapa
Mark""Lebih baik kau ke sini saja"
"Baiklah Mark"
"Jackson sudahlah aku sudah memaafkannya mending kita masuk dulu,sudahlah Jack lupakan"Jb yang menenangkan Jackson
"Mark apa kau sudah SMS Yugyeom"tanya Jb pada Mark
"Sudah bum, lebih baik ajak Jackson ke dalam bentar lagi kayannya hujan"ucap MarkJb, Mark, dan Jackson masuk ke dalam rumah dan menuju ruang tamu.
.
."Bum..."panggil Jackson
"Kenapa Jack""Bum, apa kau bisa cerita padaku tentang dirimu dan Youngjae" tanya Jackson dengan mata yang berkaca-kaca.Jb melamun sebentar setelah mendengar perkataan Jackson."Bum.."panggil Jackson agar Jb sadar dari lamunanya.
"Ah iya "
"Apa kau bisa ceritakan padaku". "Baiklah Jack"Setelah Jackson mendengarkan cerita Jb Jackson pun mengeluarkan air matanya lagi."Ja-di Youngjae ciuman dengan namja lain di belakangmu Bum hiks hiks"tanya Jackson dengan tangisanya.
"Sudahlah Jack lupakan saja" ucap Jb sambil mengelus punggung Jackson
Yugyeom pun akhirnya datang dan menekan tombol bel rumah Jackson.
Ting Tong Ting Tong
Mark langsung membuka pintunya dia tahu pasti Yugyeom yang datang.
"JACK, JACKSOON..."teriak Yugyeom sambil berlari menghampiri Jackson. Jackson tahu bahwa itu adalah suara kekasihnya dia pun menoleh.
"Yeom, kau kenapa datang kesini"tanya Jackson sambil mengusap air mata yang terjatuh di pipi mulusnya.
Yugyeom tidak menjawab pertanyaan Jackson dia langsung bertanya kepada Jackson."Jack apa kau tidak papa" tanya YugyeomJackson tidak bisa menjawabnya karena ia tidak mau memberitahu kekasihnya apa yang terjadi sekarang.
"Yeom ikut aku dulu" kata Mark."Kemana". "Ikut saja". Mark langsung jalan menuju taman yang ada di rumah Jackson, Yugyeom yang mengikuti dari belakang Mark.
"Mark kenapa kau mengajak ku kesini"tanya Yugyeom
"Aku ingin memberitahumu apa yng terjadi,tapi kau harus merahasiakan ya" ucap Mark
"Baiklah Mark"Mark langsung menceritakan apa yang terjadi sekarang.
"Whatt!!jadi selama ini Jb berpacaran dengan Youngjae dan Youngjae selingkuh darinya, tunggu bukannya Youngjae adalah sepupunya Jackson" tanya Yugyeom
"Iya jadi karena itulah Jackson merasa sedih dan merasa bersalah kepada Jb karena sepupunya" jelas Mark
"Sekarang Jb bagaimana dia baik-baik saja" tanya Yugyeim denga kekhawatirannya
"Jb tidak papa, tapi ada sedikit masalah" ucap Mark
"Masalah apa"tanya
Yugyeom dengan penasaran.wkwkw sorry ya updatenya lama.
sorry ya kalau ceritanya makin ancurr terus banyqk yang typo.
coment aja kalau ceritanya gak jelas nanti pengen aku apuss.
Mudah-mudahan banyak vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you (JJ project)
Hayran KurguJb yang tidak percaya adanya cinta. masa lalunya membuat Jb tidak percaya adanya cinta sehingga ia membenci yang namanya cinta dan kata hatinya cinta itu tidak ada. Jinyoung datang pada kehidupan Jb dan hanya dia yang bisa merubah Jb. Jinyoung berus...