Episode Lima

13.5K 1.6K 434
                                    

"Oppa, ada yang harus aku katakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa, ada yang harus aku katakan." Lisa akhirnya mengeluarkan suara. Mereka berhadapan, saling menatap di depan tangga menuju rumah.

"Jika dia akan menyatakan cinta, aku belum siap." Taehyung menutup wajahnya.

Lisa sendiri menatap kamera dengan sungguh-sungguh. "Aku akan mengatakan jika aku tak bisa memasak."

Tangannya menarik ujung kaus Taehyung sementara ia menunduk. Gugup hingga beberapa kali ia menggigit bibir bawahbya. "Aku ... tidak bisa memasak."

"Haha," tawa lelaki itu terdengar kering tanpa humor. "Aku kira dia ... ahaha aku sepertinya terlalu berharap."

Taehyung hanya mengangguk, kemudian berjalan terlebih dahulu menaiki anak tangga. Saat sampai, ia melepaskan sepatu dan menggantinya dengan sandar unicorn, Lisa pun melakukan hal yang sama. Keduanya menaruh kantung belanja mereka di atas meja dan mulai memasukkannya dalam diam. Lisa menggigit bibir bawahnya, bingung dengan suasana yang tak mengenakkan ini. Ia bahkan sengaja menjatuhkan ramyeon, hanya untuk membuat Taehyung memperhatikannya tapi lelaki itu masih fokus dengan kegiatannya.

"Oppa," Lisa merengek sambil menarik lengan Taehyung membuat lelaki itu menoleh. Tipikal Taehyung dengan wajah blanknya menatap Lisa. "Jangan marah."

Rosé: Ommo! Apa V-ssi marah?

Eric: Aigo, kenapa ia tak berekspresi. Lisa pasti bingung.

Taehyung tak menjawab, malah memasukkan lolipop ke mulut Lisa. "Oppa!" Lisa kembali merengek, kesal karena diabaikan.

Taehyung berdiri setelah memasukkan keju ke dalam lemari pendingin. "Diamlah, duduk saja. Aku akan membuatkan ramyeon untuk kita."

Lisa berdiri di samping Taehyung, melihat lelaki itu sibuk memasukkan bahan-bahan untuk ramyeon mereka. Lisa sendiri hanya menatap, mempelajari dengan baik. "Oppa, besok kau ada jadwal?"

Taehyung menoleh, setelah mencicipi ramyeon buatannya. Ia mengangguk, "Ya. Aku besok akan ke Jepang untuk konser. Bagaimana denganmu?"

Lisa mengangguk, menggembungkan pipinya karena tak puas dengan jawaban Taehyung. "Berapa lama?"

"Tiga hari." Taehyung membawa panci berisi ramyeon ke meja makan. Lisa mengikuti, seperti anak kecil yang kehilangan ibu. "Apa rencanamu selama tiga hari?"

Gadis itu mengetuk dagunya beberapa kali, "aku merencanakan sesuatu tapi tak akan kuberitahu."

Rosé: Lisa harus belajar memasak.

Jimin: Benar!

Keduanya makan sambil mengobrol ringan. "Oppa, apa kau memiliki alergi?"

Taehyung diam, berpikir namun kemudian menggeleng. "Tidak, tapi aku tak suka apa pun yang berhubungan dengan kedelai."

we got love {3}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang