Unreleased Clip (1)

8.1K 912 62
                                    

"Oppa, kita mau ke mana?" Rosé bertanya namun Jimin tak menjawab, keduanya hanya terus mengayuh sepeda sepanjang jalan. Rosé tak lagi bertanya, ikut menikmati sore bersama Jimin. Menyenangkan juga ternyata.

"Rosé, kita berhenti di sana!" Jimin menunjuk ke satu bangku di bawah pohon dengan kolam kecil dan taman bunga di sisinya. Jimin membiarkan Rosé turun terlebih dahulu, kemudian setelah memarkirkan sepedanya ia berjalan menghampiri Rosé yang sudah duduk di bangku taman.

"Seharusnya kita membawa makanan," Jimin berujar ketika ia duduk di samping gadis bermarga sama dengannya. "Kau mau membeli makanan?"

Mata Jimin mengitar, berhenti di toko makanan di sisi kiri mereka. Tak terlalu jauh, "kita bisa kembali lagi nanti."

Rosé mengikuti arah pandang Jimin dan mengangguk. Keduanya berjalan menuju toko makanan tersebut. Jimin mengusap tengkuknya, gugup. "Omong-omong siapa nama aslimu?"

Rosé memegang pipinya yang entah mengapa terasa panas. "Park Chaeyoung nama Koreaku dan Roséanne Park nama Australiaku."

Jimin menoleh, memberikan senyum kecil pada Rosé. "Kalau begitu aku boleh memanggilmu Chaeng?"

Rosé menoleh, cepat. "Eng? Tentu saja boleh."

Jimin mengangguk, puas dengan jawaban dari Rosé. "Chaeng~ Chaeng~ Chaeng~"

Rosé tertawa karena Jimin menyanyikan namanya dengan lagu Blood, Sweet and Tears. Park Jimin lucu sekali dan bagi Rosé dia adalah sosok yang menyenangkan.

"Oppa, ayo beli itu!" Rosé menunjuk kue berbentuk ikan. "Taiyaki!"

Jimin menguikuti dari belakang, sementara Rosé sudah berada di depan gerai penjual taiyaki. "Oppa mau rasa apa?"

"Cokelat."

Rosé mengangguk dan memesan dua taiyaki cokelat untuk mereka. Saat ingin mengambil pesanannya, Jimin dengan cepat mengambilnya. "Biar aku saja, ini panas."

Rosé syok, namun kemudian gadis itu mengangguk kecil. "Gomawo oppa."

🌹✨🌹

Add a public comment...

JIROSE 😍😍
jimin-out • 3 hours ago
👍76,976 👎5

this is cute
rosépasta • 3 hours ago
👍72,769 👎3

sekarang aku butuh mereka berduet
stay for 100M • 2 hours ago
👍15,879 👎2

this is lifeu
not today • 2 hours ago
👍26,869 👎7

IM SO EMO
emoticons • 30 minutes ago
👍198 👎5

* * *

Namjoon dan Jinnie memilih duduk sambil menikmati angin sore. Keduanya menggunakan kacamata hitam seolah berada di pantai, tangan mereka memegang kaleng minuman.

"Ssskkkaahhh," Namjoon membuat suara berisik setelah ia meminum sodanya. "Akan lebih bagus jika ada ayam goreng pedas atau pizza."

Jennie langsung menggeleng, "eiy, aku tak makan pizza."

Namjoon langsung menoleh, menyipitkan matanya. "Eiy, jangan bercanda."

Jennie menggeleng, memasang wajah seriusnya. "Aku serius, Namjoon-ssi."

Namjoon menaruh kaleng sodanya, menatap Jennie dengan serius. "Why?"

"Just, I dont eat that since so young. Dont even remember if I ever taste it." Jennie menjelaskan dan Namjoon suka mendengar Jennie yang berbicara dengan bahasa Inggris. "I like healty food, maybe thats one of the reason why I dont eat pizza."

we got love {3}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang