Curhat

2.5K 174 5
                                    

All Protective.

*****

Chella sibuk menyiapkan kue di dapur saat Leo tiba-tiba memeluk pinggangnya dari belakang "Lee.. ?"

"Aku mengantuk"

"Lalu ?" Ucap Chella "Sana tidur"

Leo mendengus "aku ingin tidur dengan mu"

Chella terkikik "aku sedang sibuk, sayang"

Leo masih memeluk istrinya dan bergumam tidak jelas. Tubuh Leo berubah kaku saat dia mengingat sesuatu.

"Mana anak-anak ?"

Chella memutar bola mata saat mendengar pertanyaan Leo "keluar"

"Kenapa di beri izin" ucap Leo lagi, kali ini Leo memutar tubuh Chella menghadap ke arahnya.

Chella menangkup wajah Leo "malam minggu. Malam para remaja yang sedang di mabuk cinta"

Leo tidak suka mendengar penjelasan Chella "kemana mereka ?"

"Mana aku tahu, Lee"

"Rumah ini terbuka untuk mereka. Kenapa tidak di bawa ke sini saja"

"Dan kau akan melihat mereka setiap waktu" potong Chella kesal "kau pernah muda, Lee. Jangan campuri urusan anak-anak selama mereka tidak melakukan hal-hal yang merugikan" jelas Chella.

Leo diam.

Chella tersenyum genit ke arah Leo "kita juga sedang malam mingguan berdua"

Leo terkekeh pelan dan memeluk istrinya "jadi.. apa aku boleh mencicipi kue mu ?"

"Tentu saja"

Leo dan Chella menuju ruang keluarga. Mata Leo tidak pernah lepas melihat istrinya ketika bercerita panjang lebar.

"Jadi..?" Tanya Leo.

"Jadi aku juga ingin pergi ke paris"

"Baiklah" putus Leo cepat "tapi..?"

Chella tidak jadi menyuap kue yang ada di tangannya "tapi..?"

Leo langsung menarik tubuh Chella dan bibirnya menciumi leher Chella "er.. Lee"

Leo tersenyum mesum "tapi biarkan aku menghangatkan mu"

Belum sempat Chella membuka mulut, sosok di belakang Leo membuat Chella terpekik girang dan berlari keluar dari pelukan Leo.

"Nuel..."

Nuel memeluk erat pinggang Chella "princess.."

"Shit.." kesal Leo "apa yang kau lakukan di rumah orang malam minggu seperti ini"

"Rumah adik ku" tekan Nuel "aku pinjam istrimu" ucap Nuel dan membawa Chella pergi dari hadapan Leo.

Leo menggeram kesal "awas kau sialan"

Nuel membawa Chella ke kamar yang biasa dia tempati saat tidur di sini.

Love Story PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang