Prolog

58 13 1
                                    


Bener ya kata orang orang, kalo first love itu susah di lupain.

Hari ini hari pertama ia melakukan MOS di sekolah barunya. SMA GARUDA SAKTI. Seperti nya dia akan terlambat.

Ada seorang gadis yang berjalan sendirian dengan gaya rambut berkepang dua menyusuri koridor sekolah karena ia takut dirinya telat.

"Duh gue pasti telat nii. Ada kaka kaka OSIS lagi. Bego banget sih gue. Bisa bisa nya bangun kesiangan." gerutu Bella sambil berjalan cepat.

Saat di tengah jalan tiba tiba ada seorang laki laki yang menabrak nya dari belakang.

Bugh.

"Duh, situ punya mata ngga sih. Kalo jalan pake mata dong!!" kata Bella dengan nada yang agak meninggi sambil mencoba untuk berdiri.

"Ehh sorry sorry gue ngga sengaja. Lo nggapapa?" tanya laki laki itu.

Setelah Bella mendongakkan kepalanya. Ternyata itu adalah kakel dari anggota OSIS tersebut.

"Ehmm ss....saya ngg....nggapapa ko. Maap ya kak." jawab Bella dengan nada gugup.

"Udah, bahasa nya yang biasa aja, ngga usah saya saya an segalaa." kata Reza

Kemudian Reza melihat name tag milik Bella

Oo, ternyata nama nya Bella Salsabhilla

Gumam Reza dalam hati nya.

Bella bingung mengapa Reza sedari tadi melihat nya dengan tatapan begitu.

"Kak, maaf ngapain kaka liat saya sampe gitu banget ya?" tanya Bella

Reza pun menjawab dengan gelagapan "Eh? Nggapapa ko, nama lo Bella Salshabilla ya?"

"Eh? Iya kak, ko kaka bisa tau nama saya?"

"Ituu" jawab Reza sambil menunjuk name tag milik Bella

"Hehe, oiya ya ya kan ada name tag nya ya, saya lupa" jawab Bella

"Udah gue bilangin kan bahasa lo tu terlalu baku banget, rasanya ngga enak gimana gitu." kata Reza dengan senyum miris nya

"Oke deh. Karena lo maksa, gue turutin" balas Bella dengan anggukan dan senyuman

"Nah gituuu, kan enak di dengerrr"

Bella hanya menjawab "HEM!"

Jawaban Bella itu yang membuat Reza geli. Dia mau tertawa, tapi malu dengan Bella. Akhirnya ia urungkan niatnya itu.

"Eh Bell, mau gue anter buat liat liat sekolah sini ngga? Biar lo tau seluk beluk nya sekolah ini. Kan lo tau sendiri kalau sekolah ini luasnya kaya apa. Karena sekarang posisi gue jadi anggota OSIS gue ikhlas bantu lo buat liat liat sekolah sini biar lo tau ada apa aja di dalem sekolah ini" Reza menekan kata kata ikhlas.

Mau tau kelanjutan nya ikutin cerita aku yaaa💖
Lope kaliyann💕
Oiya kalo mau kenal aku lebih deket ini baca di bawah👇👇

IG; @salsaawzx
ID LINE; salsabielaabel

Mintak votenya yaa gratis kok ngga bayarr✌✌

Oiya kalo mau baca cerita aku sampe bawah, follow aku dulu yaa💖✌

Oke bayy👋👋


First LoveWhere stories live. Discover now