Dua

34 14 0
                                    

Hari ini Bella tidak membawa mobil ke sekolah. Dengan sangat terpaksa. Sangat terpaksa. Bella memesan GO-CAR.

Belum sempat memesan, ada seorang laki laki yang menghadang Bella dengan memencet klakson motor Ninja Merahnya.

TIN TINN TINNNN

"Eh siapa si lo ngehadang jalan gue tau ngga. Pake mencet klakson motor lagi. Mau lo apa si?" tegas Bella kepada seorang laki laki yang menghadang nya itu

"Ini gue. Reza Nicollas. Yang sukak gangguin lo. Yang sukak cari gara gara sama lo." jawab Reza dengan wajah cengengesan.

"Hah?! Elo? Lo lagi lo lagi. Bosen gue ngeliat nya. Sumpahh. Dunia ini sempit banget dahh. Perasaan ketemu nya elo terus. Ngga ada yang ganteng an dikit apa?"

"Ehh? Lo tu kalo ngomong di jaga ya. Lo ngga buta kan? Gue ini udah ganteng nya ngalahin Niall Horan masih di bilang kurang ganteng? Mata lo sehat?"

"Niall Horan apaan? Mirip sama Niall Horan aja kagak. Ngimpi lo ya? Bangun woy bangun" jawab Bella sambil mencubit cubit lengan Reza

"Woyy.. Sakittt woyy...Gimana sihh... Elahhh situ punya perasaan ngga sih? Kalo nyubit tu kira kira dong"

"Punya! Tapi gue ngga punya perasaan ke elo. Udah sana minggir. Gue mau pulang"

"Bilang gitu, ntar ujung ujung nya sukak loh. Udah sini gue anter pulang aja. Daripada lo mesen GO-CAR irit duit napa?"

"Hah?! Dianter? Pulang? Sama elo? Ogah bangett gue. Minggir ah!!"

"Udah ngga usah bawel! Sini naek. Helm nya pake biar ngga di tangkep polisi. Lo mau ketangkep?"

"Ya ngga lah. Lo aja sana yang di tangkep"

"Udah yuk ahh. Kelamaan. Ngga usah bawel. Cepet naek. Ngga usah sok jual mahal deh"

"Ihh. Sabar napaa!!" bentak Bella sambil memoyongkan bibir nya

"Lo lucu ya ternyata kalo ngambek"

"Ihh apaan sih lo. Udah ah yuk jalan"

"Jalan kemana?" kata Reza bercanda

"Ihh lo tu niat ngga sih mau nganterin gue? Kalo ngga niat gue turun aja dari motor lo dan mesen taksi"

"Ya ya ah. Becanda. Jan ngambek terus lah. Ntar muka lo jelek ihh"

"Cepet ahh. Keburu sore"

Dan saat itu Reza menyalakan motor kesayangan nya dan langsung melesat jauh ke jalan raya.

***

Sesampainya di rumah....

"Ngga ada niat an gitu buat nyuruh gue masuk?" tanya Reza becanda

"Yeeee, sapa lo. Bukan siapa siapa gue jugak. Ngarep banget lo!" cibir Bella

"Sensi amat mbak. Lagian cuma becanda jugak"

"Ngga usah lo bilangin gue jugak udah tau kalik"

"Udah ya, gue balik"

"Baguslah kalo lo balik" usir Bella sambil menaikkan satu sudut bibirnya

"Jahat amat sih mbak nya"

Reza pun menyalakan mesin motornya. Dan melesat jauh sudah dari pekarangan rumah Bella.

Bella memasuki rumahnya. Ada yang aneh. Ada mobil Jazz Merah yang sudah terparkir di halaman rumah nya yang luas nya minta ampun.

"Mobil siapa lagi tuh?" tanya Bella kepada diri nya sendiri

First LoveWhere stories live. Discover now