Pagi hari yang cerah.
"Non, non Bella, bangun non udah pagi, non sekolah ngga?" tanya Bi Lastri
"Ehmm, iyaa bi, Bella sekolah, tolong buatin sarapan buat Bella ya bi, Bella mau mandi dulu" jawab Bella sambil menuju ke kamar mandi
"Iya non, udah bibi buatin sarapan buat non Bella" kata Bi Lastri
Setelah ritual mandi nya selesai, Bella langsung menuju ke meja makan, di sana ia sudah mendapati Mama sama Papa nya.
"Pagi Pa Ma:)" sapa Bella
"Pagi jugak sayang" jawab Caroline dan Riyan serentak
Caroline dan Riyan. Itu nama Mama dan Papa nya Bella.
Setelah menikmati ritual makan nya, Bella pun langsung menuju mobil Jazz kesayangan nya.
"Dadah Pa Ma, Bella berangkat duluan yaa!!" pamit Bella sambil berteriak keluar rumah nya.
"Iya sayang, hati hati ya!" jawab mereka membalas pamitan Bella
Mobil Bella sudah melesat jauh dari pekarangan rumah nya.
"Duhh, pake macet lagi, kalo gini caranya nih, gue bisa telat lagi, di hukum dah gue" gerutu Bella sambil menjalankan mobil nya pelan karena terjebak macet.
Sesampainya di sekolah, ia belom telat. Bel berbunyi 5 menit lagi. 5 menit.
Bella pun berlari menyusuri koridor sekolah nya. Tiba tiba ada suara yang memanggilnya.
"Bellaaaa Salshaabillaaaa!!!!" suara itu berasal dari temen sekaligus sahabat SMP nya.
Bella pun menoleh ke belakang
"Ehh? Elo? Angel kan ya? Heyy apa kabar lo? Baik baik aja kan?" cerocos Bella sekaligus seneng karena bisa satu kelas lagi sama sahabat SMP nya itu.
"Iyaaa. Gue Angellll. Gue baik baik aja kok. Nah elo apa kabar? Elo ko bisa sekolah disini sih?" jawab Angel senenggg.
"Ehh. Gue baik kok, ya bisa lah. Nah lo sendiri ko bisa sekolah disini jugak sih? Samaan nih ceritanya?" kata Bella sambil memperlihat kan senyum lebar nya yang manis itu membuat para laki laki terpikat dengan nya.
"Gue jugak bisa dong. Ehh, denger denger nih ya, kita sekelas lohh!!!" teriak Angel yang membuat para murid memperhatikan mereka berdua.
"Ahh masak? Cobak kita liat lagi ke mading yok! Eh bentar deh, kalo kita sekelas ko kemaren gue ngga liat lo sih Ngel?" kata Bella
"Yok ah cabutt!! Oiya kemaren gue ngga berangkat karena Nenek gue yang di Jerman sakit" jawab Angel
"Ah udahlah, sekarang mending kita cabut ke mading aja lah, gue udah kepo nih" jawab Bella tersenyum lebarrr
Setelah sampe ke mading, Angel sama Bella pun melihat nama nya. Mereka sama sama kelas 10 IPA-2
"Ehh bener Ngell!!! Kita sekelassss!!!!!" teriak Bella ke kuping Angel
"Bener kan. Btw jan tereak di kuping gue napah? Budeg ntar gue!!" jawab Angel sambil becanda
"Ya sorry lah, gue kan seneng bangetttt Ngelllll!!!!" kata Bella
Mereka berdua berjalan bersama menyusuri koridor sekolah menuju ke kelas mereka berdua.
"Haii Bell!!!" beberapa siswa menyapa Bella.
Entah darimana mereka mengetahui nama Bella. Apa jangan jangan Bella udah populer lagi di sekolah baru nya. Dan itu ngga mungkin. Orang dia aja baru masuk.
YOU ARE READING
First Love
Teen FictionBella dengan Reza. Ya kedua makhluk itu memang saling bermusuhan. Dan aneh nya, tiba tiba saja mereka berdua bisa jadian. Awalnya mereka ketemu terus. Dimana ada Bella disitu ada Reza. Seperti pepatah; Ada Gula Ada Semut. Seperti hal nya Bella denga...