First sih sebenernya, kan chapter satu gak ada hubungan apa-apa.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Di pagi yang cerah di suatu SMA yang lumayan bergengsi di suatu kota yang juga lumayan bergengsi, berdebatlah dua pemuda-pemudi yang saling mengajukan pendapat masing-masing
"Ih ini nih bagusnya gausah di lurisin, kan liat noh, malah jadi garapi kan" kata si cewe.
"Lah lagian kalau ga gue lurusin itu malah berantakan lu gimana si" balas si cowo.
"Ah tau ah gua pokoknya ntar pas Watwat dateng gua gamau kena omel. Lu aja!" Si cewe pun mengahiri debat.
"Lah dikira mau gue dengering ocehan ketua kelas bacot gitu. Ogah ah gue mending gue bener-bener beresin nih kelas sampe mengkilat" kata si cowo memulai debat yang baru.
"AH YAUDAH LU BERSIIN NIH KELAS SAMPE BERCAHAYA" si cewe sepertinya malas melanjutkan debat dan pergi keluar untuk melihat teman-temannya yang tidak piket pagi dihari itu yang baru datang turun dari kendaraan masing-masing.
"Dasar ulet kebakar rese banget jadi manusia" umpat si cowo saat si cewe baru keluar dari pintu kelas.
"MENDING GUA MANUSIA DARIPALA LO! HEWAN ASTRAL!" Umpat balik si cewe yang ternyata mendengar ejekan si cowo dan langsung bergegas lari ke arah gerbang tempat kendaraan dan manusia masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
An entire ocean in a drop
RandomProlognya di chapter 4, Hebat emang. Trus, chapter 1 gak ada hubungan apa-apa sama chapter yang lain. .isinya terserah saya.