Ke enam

23 1 5
                                    

Cape ya ternyata😐

Jadi inti ceritanya tuh, si Lacer ini keturunan monster yang jatuh itu. Monsternya bentuknya kayak ikan paus gitu, trus dia bisa ber transformasi gitu. Tapi karna lagi ada masalah di dunia monster ini--laut-- salah satu monster pilihan dari laut disuruh nyari Lacer ke daratan. Dulu si Lacer ini di ungsikan ke daratan karna raja laut pengen dia jadi generasi baru monster laut yang dekat sama manusia. Jadi dulu momnya Lacer ni emang mamanya Rean, pokoknya pikiran, ingatan mereka itu kayak di aduk-aduk gitu sama monster-monster ini.

Jadilah kehidupan sehari-hari mereka yang 'biasa saja'. Sampai si salah satu monster ini jatuh ke kolam renang sekolah mereka. Nama monster yang jatuh ini tronz.

Pokoknya intinya ntar Lacer ni balik ke laut buat bantuin nyelesain masalah kerajaan dia, karena dia masih termasuk keluarga kerajaan lah gitu, trus ingatan para penduduk kota dibalikin lagi kayak dulu, trus selang berapa tahun gitu, Lacer naik lagi ke daratan lagi buat ketemu sama momnya--momnya Rean sih-- dan Rean. Kemungkinan dia bakal netap di darat, sambil sesekali maen ke laut.

Ingatan mereka emang dibalikin, tapi gak dihapus. Jadi mom, Rean, sama yang lain-lain tetep masih pada ingat trus sayang sama Lacer. Lagian cuma sedikit kok ingatan yang diaduk-aduk dulunya. Cuma hal-hal yang menyangkut Lacer. Lagian tentang monster ini juga ntarnya gak jadi rahasia. Friendly mereka soalnya.

Eh iya, gue lupa. Nama panjangnya Lacerta tuh Lacertaaaaaaaa.

Gak kok. Gue gak ngelawak.
Dia emang gak punya nama panjang. 'Lacerta' doang. Panggilannya 'Lacer'

YEY TAMAT.

Tapi mungkin masih nambah-nambah yah #random kan heheh.

An entire ocean in a dropTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang