niatnya mau ngehapus ff ini tapi dipikir pikir pengen coba sampe the end ... heheh
selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.kim taehyung
aku penasaran bagaimana penampilan adikku nanti memasuki sekolah ini.. apakah adikku akan di bully?.. jangan sampai.. aku sayang adiku yang cantik itu .
aku masih teringat dengan ucapan adikku yoona mengapa dia kesekolah mau naik bis dan katanya akan merubah penampilannya itu membuatku frustasi. semoga tidak terjadi apa apa...
aku melihat jungkook masuk kelas lagi dan langsung duduk di sebelahku.. jungkook melanjutkan tugas yang di suruh saem nana... dilihat lihat jungkook cocok dengan adikku yoona sama sama cantik dan tampan, dan sama pintarnya... wah.. cocok banget .
yoona semoga harimu menyenagkan !!!!!! bantin taehyung
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
jeon jungkook
aku tadi melihat yeoja culun mungkin akan jadi olok olokan di sekolah dan akan di bully.. apa peduliku dengan yeoja tadi,, tapi ada perasaan aneh dengan ku apakah aku menyukai yeoja culun .. mana mungkin disini banyak yeoja cantik tapi sayangnya mereka itu yeoja jalang semua.. meskipun ada 1 orang..?
mana mungkin jungkook kamu menyukai yeoja culun,tapi.... batin jungkook
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
kim yoonakenapa kelas baruku sepi ???? apa saem nana salah memberitahu kelas baruku... aku pun kembali ke ruang guru mencari saem nana... dan aku melihat saem nana sedang duduk.. aku pun melangkah mendekati saem nana..
saem nana pun melihatku dan masih binggung mengapa aku belum masuk kelas baruku .. aku pun mulai angkat bicara
" saem kenapa kelas ku sepi tidak ada orang pun di kelas" ucapku kepada saem nana dan aku melihat saem nana memukul jidatnya dan setelah itu saem angkat bicara
"mian yoona saem lupa.. kelas yoona sedang pelajaran olahraga jadi mereka sedang ada di lapangan" ucap saem nana dan akupun menganguk " yoona ini baju olahraga mu ganti baju seragammu dengan baju olahraga setelah itu kamu kelapangan dan memperkenalkan diri kamu kepada teman baru mu " ucap saem nana dan aku pun menganguk untuk mengiakan
aku pun berjalan ke toilet untuk menganti baju seragamku dengan baju olahraga yang di kasih saem nana . setelah selesai menganti baju aku berjalan masuk kelas baru ku menyimpan tas ku di bangku yang paling pojok, aku pun berjalan keluar kelas dan menuju lapangan .. aku melihat banyak orang sedang memainkan bola basket .. mungkin materinya bola basket...
akupun membungkukkan badan ku kepada saem dan saempun sudah tau kalau aku murid baru dan untuk itu saem mempersilahkan aku untuk memperkenalkan namaku.
" anyeong namaku kim yoona immida" ucapku dengan melihat exspresi satu persatu teman kelas baruku dan aku melihat seorang yeoja tersenyum tulus kepada ku dan aku membalas senyumannya..
yang terseyum hanya satu orang .. meyedihkan juga menjadi nerd tapi menyenagkan juga
apakah aku akan dibully?? biasanya di drama yang slaluku tonton seorang yang nerd itu suka di bully maupun dia najma atau yeoja oleh mereka yang perdandan seperti badut.. hahaha
sekarang aku mengikuti pelajaran olahraga .. mulai dari pemanasan dan sampe tanding antar teman.
setelah pelajaran olahraga selesai .
aku kembali ke kelasku mengikuti teman ku dari belakang ...
KAMU SEDANG MEMBACA
A Hesitant Heart ( jeon jungkook)
Fiksi Penggemaraku mulai menyukai seorang namja yang super duper ganteng yang bernama jeon jungkook, ia adalah sumbae ku, dia orangnya dingin , pintar , bernyanyinya yang merdu, dance nya yang seksi dan aku benci banyak fans yang mengaku pacarnya... aku adalah per...