=======================
=======================
Kwon soonyoung 22 th
Kim myungsoo 23 th
Lee jihoon 20 th
Lee sungyeol 21thPenambahan main characternya akan muncul sesuai kebutuhan
Prolog
Kwon soonyoung adalah seorang CEO di salah satu perusahaan ternama di korea.
Soonyoung ini sangat di segani oleh kariawan-kariawan karna sikap dingin dan displin soonyoung.
Namun siapa sangka soonyoung yang arago dan dingin ini memiliki masa lalu yang kelam terhadap mantan pacar nya.
Trouma masa lalu soonyoung membuat dia engan memiliki pasangan hidup .
Dan memilih menyibukan diri dengan tumpukan buku -buku yang ada diatas majanya.
Ibu soonyoung yang geram dengan sikap dingin soonyoung pun memaksa menjodohkan pemuda tampan itu dengan anak dari tamannya.Lee jihoon wanita mugil yang masih menimba ilmu di perguruan tinggi .
memiliki kepribadian Yang baik dan sopan terhadap orang, membuat wanita mungil ini sangat didambakan oleh ibu2 sahabat dari bundanya .
jihoon adalah anak yang pintar dan mendapatkan banyak prestasi di kampus.Pertemuan kwon soonyoung dan lee jihoon bisa dibilang sial karna pertemuan mereka yang kurang beruntung karna perjodohan yang tidak mereka kehendaki .
Kim myungsoo adalah seorang presedir yang suka mempoya-poyakan uang.
Pria berparas tampan ini di kenal dengan kemesumannya
Dia selalu mengoda dan meniduri wanita mana pun yang mau menyerahkan diri mereka terhadap myungsoo.
myungsoo berteman dengan kwon soonyoung karna perusahaan mereka berkerja sama.Lee sungyeol adalah seorang pridona kampus.
bisa dikata kan begitu karna dia mempunyai paras yang cantik dan tubuh yang ideal membuat yeoja tinggi ini dipuja oleh banyak pria dikampusnya.
Namun siapa sangka dibalik kecantikan dan body yang ideal, wanita ini sangat polos dan lugu.
Dia tidak tahu apa itu jatuh cinta dan pacaran, Saking polosnya dia menerima begitu saja perjodohan konyol yang dilakukan oleh kedua orang tuanya dengan pria yang sama sekali tidak dia kenal.Bagaimana kelajutan kisah 2 pasangan ini. bagai mana reaksi mereka saat tahu mereka telah di jodoh kan.
Kwon soonyoung.
kim myungsoo
Lee jihoon
Lee sungyeolone shot or not ....
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST MEMORY
Fanfiction"Meski kita tidak saling memcintai bisakah kamu mengagap ku sebagai suami mu yang sangat mencintaimu kwon jihoon" -kwon soonyeong "Dia sangat kaku dan tegas.apa yang akan terjadi dalam hidup ku nanti kalau kami hidup dalam satu atap "-lee jihoon "Ap...