02

217 18 2
                                    


Setalah bebarapa ronde akhir nya myungsoo klimaks dan langsung ambruk diatas bite itu.

#chapter 2

Kesesokan harinya .

"Hummm....ahhh"seorang namja tampan itu terusik dari tidur nyenyak nya karna kebangaan dari namja tersebut dielus -elus sama wanita seksi yang ada di samping tempat tidur namja tersebut.

" shit......ahhh ..jangan bermain disitu bite"ucap myungsoo lalu mendorong wanita itu dengan kasar.

Sedangkan kan sang wanita yang didorong langsung memasang smik jahat kearah myungsoo.
"Tuan anda tidak mengiginkan serpis saya untuk pagi ini?
saya akan kasi anda gratis tampa bayar" ucap wanita itu .

Lalu naik keatas namja bermata elang itu,kemudian mencium myungsoo dengan napsu yang sulit diartikan .

"Ahhh ......uhahhhh"

Yeoja itu mendesah saat myungsoo meraup melumat bibir nya.
Myungsoo terus saja melumat dan mencium wanita itu dengan napsu yang tidak terbendung lagi ,dia mengelus-ngelus paha sang yeoja  bite  dengan seksual .
Hingga ..

Tuttt....tuttt.....tutt...

Bunyi hp itu membuat myungsoo yang lagi asik bermain dengan yeoja tadi mau tak mau menghentikan aktifitas paginya.

Dia meraih hp yang ada dinakas dekat kasur.

"Yeoboseyo"sahut myungsooo

"YAAKKK KIM MYUNGSOO KAMU DIMANA HOH ??.KENAPA OMMA TELPON BERPULUH KALI TIDAK DIANGKAT" marah seorang yeoja paruh yang tidak lain adalah omma myungsoo.

" iii tu...omma myung semalam tidur lebih awal karna kecapean "bohong myunsoo .

" itu alasanmu saja myung,omma tahu kamu tidak kekantor kemarin"mrs .kim

"Siapa bilang  aku tidak kekantor ?"tanya myungsoo datar

"Soonyeong,dia kemari menelpon omma katanya kamu tidak ada dikantor " ucap  mrs.kim

"Shit,awas saja kamu sipit " batin myungsoo.

"Ittu aku kemarin masih ada urusan dengan klien ku omma" ucap myungsoo membela dirinya sendiri.

"Alasanmu saja,omma sudah tanya pada jibeom katanya tidak ada pertemuan yang penting kemarin" mrs.kim

"Kenapa kalian tidak ada yang bisa  dipercaya " bantin myungsoo lagi.

"Itu...omma,myung butuh liburan jadi....."belum sempat myungsoo melanjut kan kalimatnya mrs .kim lansung memotong ucapanya .

"Sekarang kamu diman ?"mrs.kim

"diapartemenku"myungsooo

"Sekarang juga kamu kerumah omma" mrs .kim

"Tapi omma,myung..."

"Gak ada tapi-tapian sekarang juga kerumah omma" mrs .kim.

Myungsoo yang mendengar itu hanya menghela napas  berat.

"Iya aku akan kesana,tapi beri aku waktu setidak nya untuk membersih kan diri " ucap myungsoo.

"Baiklah omma kasi kamu waktu 45 menit dari sekarang" mrs kim

"Mwo" myungsoo

"Jangan membantah kim myungsoo" mrs kim

"Arayo ya sudah myung mandi dulu bye omma"

Myunsoo memutus kan panggilanya dengan sang omma.

Lalu menatap wanita yang ada diatas kasur yang  memandang myungsoo penuh arti.

LOST MEMORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang