"Matiin hp lo atau gua sita. Sumpah."
"GUA LAGI ENDORSE DI SNAPGRAM JANGAN NGOMONG."
"Nggak peduli, matiin. Gua sumpahin nilai lo anjlok. Mau?"
ㅡ
Jihoon ngedesah pelan, dia langsung taro hpnya dimeja. Dan dalam sepersekian detik, hp itu udah diambil sama Jinyoung.
Padahal dia lagi endorse di snapgramnya.
"Belajar, main hp mulu lo." Cibir Jinyoung.
Dan Jihoon langsung narik pulpen Jinyoung yang lagi dipake buat nulis.
"Senyum, nunduk mulu lo."
Temenan belasan tahun tuh nggak bikin keduanya jadi mirip, malah bertolak belakang banget.
Tapi kalo mereka udah dipisahin, nggak bakal tahan walaupun cuma setengah jam. Pasti salah satunya nyariin.
ㅡ
"Senyum doang gak ngejamin kalo hidup lo seneng,"
"Belajar terus juga gak ngejamin masa depan lo bakalan cerah."
Tolonglah, mereka kalo udah debat pasti susah udahannya. Jinyoungnya gak mau ngalah, Jihoonnya juga.
Susah.
ㅡ
Jinyoung paling anti kalo Jihoon udah ngespam line dia minta temenin jalan, pasti bakalan rame banget. Belum lagi kalo Jihoon ngevlog.
Jinyoung males buat ngadep kamera, apalagi senyam senyum ngomong sendiri ke kamera.
Buat natap mas/mba kfc aja Jinyoung harus tarik nafas tiga kali dulu. Beda sama Jihoon yang langsung ngomong.
Kayak sekarang, Jihoon tadi alesannya minta temenin ke sierra cafè buat belajar, tapi dia malah sibuk main hp.
ㅡ
"Makan apa lo?" Jihoon nanya ke Jinyoung yang masih hanyut sama game-nya.
Jinyoung bukan tipe orang yang belajar terus kok, doi juga main game, main hp, tapi jadwalnya tertata.
Kalo dia orangnya percaya diri, definisi sempurna itu Bae Jinyoung.
"Terserah." Jawab Jinyoung sambil tetep nunduk dan liatin hpnya.
"Kayak cewek terserah mulu."
Jihoon nyengir pas Jinyoung ngeliatin dia.
"Cheesecake aja mas, sama milkshake hazelnut." Kata Jihoon ke mas-masnya.
ㅡ
Jihoon kadang suka bingung sama Jinyoung, emang lehernya nggak pegel apa nunduk mulu.
Dia pernah nanya sama Jinyoung.
"Nggak pegel apa leher lo 17 tahun nunduk mulu?"
Jinyoung jawab dengan sarkas.
"Nggak pegel apa mulut lo 17 tahun ngomong mulu?"
Jawabnya sih muka gini ;
Padahal mah dalem hatinya ;
Lalu Jihoon ;
ㅡAlhasil, karena Jihoon sibuk banget sama handphonenya, Jinyoung gak jadi ngajarin Jihoon.
Dua-duanya sekarang asik ngetawain video video receh yang gak tau didapet dari mana.
Tapi ketawanya Jinyoung kepotong-potong. Kalau ada orang lewat disamping mereka, Jinyoung langsung berhenti ketawa dan nunduk.
Jihoon jadi kesel.
ㅡ
( a/n )
Cerita ini butuh banget dukungan kalian, sama kayak Jihoon butuh dukungan buat di top11.
HUE.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect two.
Fanfiction[ COMPLETED ] Kita nggak homo, anzeng. © guonlin, 2k17. # 151 in Short Story. # 118 in Short Story. # 99 in Short Story. # 64 in Short Story. # 58 in Short Story. # 48 in Short Story.