Zodiac | Birthday

6.7K 604 119
                                    

Kamu lagi ulangtahun nih. Kira-kira disiapin apa yah?

Aries : Ten, ngirimin foto selfie. Ngespam mulu

Leo : Kun, dibawain kue ulangtahun rasa sayang *eh

Sagittarius : Yukhei/Lucas, dipeluk sama dia karena dia lagi gapunya duit buat beliin kamu sesuatu. Katanya kedepannya dia bakal kerja keras demi bisa beliin kamu hadiah.

Taurus : Jungwoo, dibeliin gucci katanya biar couplean sama kim taehyungnya BTS. ㅋㅋ

Virgo : Jisung, ngucap lewat chat jam 00.00. Mending gadiucapin daripada ngespam sampai bikin lo gabisa tidur karna notifnya bising. 

Capricorn : Taeyong, dia bilang kalo dia mau bawa temen-temennya ke rumah elu biar rame. Ternyata yang dibawa dia itu member EXO & BTS (kuterhura bang)

Gemini : Renjun, biasanya yang lagi ulangtahun kalau di surprise-in nangis terhura tapi ini malah si njun yang nangis terharu.

Libra : Hansol, dia nggak inget hari ini   ulangtahun kamu, terus pas ditanyain kenapa gak nyiapin apa-apa malah sok bego.

Aquarius : Yuta, dibeliin baju couplean sama dia biar keliatan sweet gitu sama publik. Padahal mah pacaran aja kagak.

Cancer : Johnny, dibeliin boneka. Katanya custom made buat kamu tapi besoknya pas kamu jalan-jalan di Mall, kamu liat boneka yang sama persis kayak boneka yg dibeliin Johnny.

Scorpio : Winwin, dibeliin album NCT semuanya + merchandisenya. Posternya lengkap lagi, terima kasih oppa aku terharu.

Pisces : Jaehyun, ngajak jalan-jalan ke taman tapi sepi banget ternyata dia udah nyiapin sesuatu buat ulangtahun mu. Banyak bunga disana terus dia senyum-senyum aja.


NCT Imagines Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang