boruto vs mitsuki

2.6K 57 6
                                    

      Saat menjalankan misi mitsuki sangat marah jika dia dibanding bandingkan oleh gurunya.
"Boruto tak kusangka ya jika kau lebih pintar dari mitsuki saat ujian chunin. Hehehe iya guru aku sangat tidak menyangka jika nilaiku lebih besar dari pada mitsuki.agrr... boruto kau... kau ... rasakan ini. Ah boomm
   Boruto dipukul oleh mitsuki dengan sepenuh tenaga sampai 4 pohon ditembus oleh boruto.a...apah yang kau lakukan sambil mengoles ke pipinya.aku...aku... tidak suka dibanding banding kan oleh mu borutoooo. jurus kuchiyousen no jutsu bushh. Ada apa mitsuki. Hancurkan boruto manda.baiklah hyaaaa.apah tidak akan ku biarkan jurus kuchiousen no jutsu . Bushh ada apa boruto hmm... paman tolong bantu aku untuk melawan mitsuki dan manda. Baiklah akan ku bantu
   Para kuchiousen bertarung. Boruto dan mitsuki bertarung di tempat lain.
Boruto aku tidak mau dibanding banding kan oleh mu apa kau mengerti hah? Iya aku mengerti aku tahu sifat mu iya aku tahu. Jika kau tahu ayo kita bertarung. Tidak mitsuki tidak akan pernah karena kau adalah tmn satu satu ku yang berharga. Apa maksudmu? Saat aku kesepian tidak ada tmn karena aku di hindari dari semua orang walaupun aku anak dari hokage ke-7 dan saat itu kau menghampiriku untuk mengajakku bermain dan saat itu juga kita berteman untuk selamanya dan saat itu kau dan ayah mu ingin pergi ke desa lain dan tidak akan kembali lagi dan kita bersumpah untuk berteman untuk selamanya dan saat pemilihan tim dan yg terpilih adalah aku,sarada dan kau mitsuki dan saat itu sarada dengan seorang lelaki saat itu juga kau menasihatiku,memberitahuku dan membantuku saat itu ada 10 shinobi bandit yg kuat menyerang sarada dan lelaki itu lalu kau dan aku bekerja sama untuk membantuku untuk memisahkan mereka berdua lalu aku berfikir kalau cinta akan datang dengan secara tiba tiba dan cinta akan tumbuh dari hati secara bersamaan. lalu kau dan aku bekerja sama untuk melawan bandit itu dan menyelamatkan sarada dan lelaki itu.
Aghh... iya boruto aku juga menganggapmu seperti saudara ku dan aku mulai saat ini akan bersumpah bahwa aku akan membantu mu dengan sekuat tenaga.
Hehehe iya.
   Dan mereka berdua menjadi akrab kembali dan tidak akan bertarung dengan tim sendiri. Dan boruto tidak ingin boruto mitsuki menjadi seperti paman sasuke yg berkhianat oleh konoha dan memilih untuk membalas dendam. Dan boruto tidak ingin kejadian itu terulang di tim nya sendiri.

Boruto The Next GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang