Saat menjalankan misi mitsuki mempunyai rencana untuk menghidupkan deidara untuk mencari sumber cahaya tapi...
Kau anak dari orochimaru ya . Iya aku anak orochimaru, deidara tolong bantu kami untuk mencari sumber cahaya . Baiklah tetapi siapa anak perempuan itu, oh itu namanya sarada dia anak dari paman sasuke . Hm... sasuke oh aku tidak akan membantu kalian karena dia anak dari sasuke karena sasuke musuh bubuyutan ku dari aku masih hidup.
Apah jadi kau, iya aku akan melawanya seni ku akan ku tunjukan
Deidara mengambil tanah liat dari kantong nya dan mengeluarkan seni c20. Hhh hei sarada kau akan mati dengan seni ku ini .
Deidara melempar ke arah sarada dan meledak sangat besar
Bommm . Sarada " ujar mitsuki
Hhh seni adalh ledakan hhh. Eh apah itu ahh. Sianaro bomm duarr . Waw hebat pukulan sarada sangat kuat dan jauh nya 120 km wah wah hebat . Agh... kau seperti ibu mu kalau begitu co1 akan meledakanmu KATSU!!! BOMM meledak sangat besar. Ah baiklah kuchiyousen gerbang kematian pintu ini akan melindungi ku dari serangan deidara hah payah kenapa aku harus edo tensei deidara.
Baiklah saat nya aku meledakan diri jangan harap, hah uah...
Deidara dipukul lagi dengan sianaro yg lebih kuat dan terpental sampai di desa sunagakure karena bertarung di pertengahan desa sunagakure.
Deidara?? Kau di edo tensei kembali hm... , ada apa gaara hah akan ku ledakan kau , hmm... lihat kondisimu aku telah menyekap mu dengan tanah ku , agh... deidaraaa!!! . Hah siapa itu, dia sarada anak sasuke masa kau tidak kenal dasar payah, berisik sand burial
Deidara tenggelam oleh pasir gaara dan di segel lalu sarada mendapatkan
Sumber cahaya di desa suna lalu sarada menemui mitsuki dan segera kembali ke kekonoha
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto The Next Generation
FanfictionPertarungan Boruto dan kawan kawan semakin memanas dan memuncak. Namun bagaimana nasib mereka setelah pertarungan mereka? Simak ceritanya #enjoy?