Pan

4K 731 41
                                    

Hari ini Seungkwan udah siap pake sweater pinkeu dan celana warna putih. Seungkwan mau nemenin mamahnya buat beli bunga di Pasar Bunga.

Iya, Seungkwan akhirnya gabisa ikut pameran temen senangkatannya. Sedih sih...tapi mau gimana lagi ya 'kan?. Seungkwan hanya mencoba berbakti sama mamahnya seorang.

Anak mamah acu tuh -bsk

"Seungkwan? Kamu udah siap belom?" Itu suara mamah Seungkwan yang ada di lantai bawah. Kamar Seungkwan emang ada di atas, sendirian.

Seungkwan pake lipbalm dan turun kebawah, nyamperin mamahnya yang udah nungguin. Di bawah, di sofa, mamah Seungkwan lagi duduk sambil pake sepatu.

"Mah, adek udah siap" Seungkwan emang suka dipanggil adek, ya bikaus karena dia anak kedua dari dua bersaudara. Kakanya cewe, tinggal sama papanya.

Orang tua Seungkwan emang udah pisah dari pas Seungkwan masih kelas 1 SMP. Seungkwan yang belom ngerti waktu itu cuman ngira kalo papanya kerja keluar kota yang emang gaboleh bawa dia dan mamahnya. Karena cuman kakaknya yang dibawa.

Tapi, seiring waktu berjalan. Seungkwan ngerti, paham betul, kalo orang tuanya udah pisah. Udah gabisa bareng lagi .

:") -bsk

Ya sekarang, intinya Seungkwan hidup dengan cukup walau cuman sama mamahnya. Kakaknya? Masih suka ketemu Seungkwan walau jarang banget, karena dia juga udah kerja.

"Seungkwan?" Suara mamah Seungkwan ngebuyarin semuanya, dia senyum.

"Mamah udah siap? Ayo berangkat"




Seungkwan jalan disebelah mamahnya sambil bantuin milih bunga yang bagus buat dirangkai. Tapi, pas lagi asyique milih bunga, ada bunyi telepon dari hp mamahnya. Otomatis beliau ngangkat telepon dari hp-nya.

Nada suara mamah Seungkwan jadi ceria banget. Seungkwan yang liat hal itu jadi penasaran,

"Siapa mah?" Seungkwan langsung nanya waktu mamahnya udah selesai nelfon. Mamah Seungkwan ga langsung jawab, tapi langsung buru-buru bayar bunga yang udah dipilihnya. Setelahnya beliau natap Seungkwan, masih pake senyum lebar.

"Kakak kamu lagi di Seoul, minta jemput di stasiun"

Seungkwan yang ngedenger omongan mamahnya ikut senyum seneng. Udah hampir 5 tahun Seungkwan ga ketemu kakaknya.

AKHIRNYA RUMAH BAKALAN RAME LAGI :") -bsk rindu gaduh























Sementara di tempat lain,

"Dia dateng apa engga?" Yang ditanya cuman bisa senyum canggung,

"Bukan ga dateng tapi belom dateng" dan cuman dijawab anggukan barengan sama senyum tipis.





Aku balik lagi loh kawand, setelah seharian bergalau karena seseorang.

Bukan seseorang sih tapi duduaorang. –

—Kegajean yg tida hqq:")

Iya, ACU INGIN BERTEMU SUAMI DAN ANAK ACU:"""")

Tae dan Kuki,
TAEHYUNG dan JUNGKOOK
V dan JUNGKOOK

maaf kalo lama banget buat apdet, karena acu masih memulihkan hati yang terkikis perlahan:"").

Intinya sih, acu mau dabel apdet :). Hayo senang tida? Harus senank bodo amadh sih, harus pokoknya.



Pemaksaan yang tida hqq :)

Photo ;VerKwan✨⭕️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang