"Kwanniee!!!" Seungkwan memutar bola matanya malas, dia tau siapa yang memanggilnya seperti itu. Siapa lagi kalau bukan Soonyoung?, kekasih Jihoon.
Seungkwan terkadang bingung, sebenarnya Soonyoung itu Seme tulen bukan 'sih?
Acu juga masih bingung Kwan:") -gyunonu
Tapi aku dukung dia jadi Seme -gyunonu
Team Soonyoung a.k.a Hoshi Seme!!! •3• -gyunonu
Oke balik lagi.
Seungkwan berbalik badan ke arah belakang, ada Soonyoung yang bergandengan dengan Jihoon.
Ngeliat tangan mereka berdua yang bertautan, Seungkwan langsung liat tangannya , yang ngeggantung.
Ena kali ya di gandeng:") -bsk
Atuh mamah, tangan Seungkwan udah ada jaring laba-labanya. Gapernah ada yang gandeng acu sih :""""") -bsk 'yang ingin digandeng'
"Ngapain liatin tangan lo sambil sedih gitu?" Jihoon bertanya karena Seungkwan masih fokus melihat ke arah tangannya. Seungkwan cuman bisa hela nafas, dan menggeleng.
"Engga"
"Makan ga lu Kwanniee?" Soonyoung bertanya sambil tersenyum imudh, Seungkwan berpikir sebentar. Dan akhirnya mengangguk.
Jadilah mereka bertiga jalan menuju Roma.
He6969x :))))))
Menuju kantin kok.
Soonyoung sama Jihoon mesen nasi goreng. Niatnya tadi Seungkwan mau nasi ayam penyet Bu Atun kaya biasa , eh Bu Atun sedang tidak berjualan:"(
Jadilah Seungkwan mesen Mi Ayam. Minumnya sie tetep teh xoxo.
He6969x (2)
Mereka bertiga makan sambil ngobrol, lebih tepatnya sih Seungkwan sama Soonyoung doang. Jihoon mah lebih banyak diemnya.
"Kwannie!"
"Stop panggil gue pake nama itu Nyong! Geleuh"
"Heheheh...udah terbiasa memanggil dirimu dengan itu, Kwannie!"
Jihoon juga yang mendengarnya merasa jijique tapi dia mah dibawa asique aja y g?
Iyain aja duls bos q:)
"Temen gue kemaren ngasih tiket ke pameran , tapi gue gatau pameran apaan. Dia ngasih banyak, gue udah bagi-bagi ke semuanya." Soonyoung ngomong sambil nyari tiketnya didalem tas.
"Temen-temen kita udah mutusin buat dateng. Sekalian support temen kita yang karyanya bakal dipajang disitu. Lo mau ikut apa engga?" Jihoon menambahi, Soonyoung yang udah nemuin tiketnya ngasih langsung ke Seungkwan.
Seungkwan nerima tiket itu. Tapi dia masih mikir-mikir dulu kalo ikut. Dia sih tertarik banget buat dateng ke acara-acara pameran gitu. Keliatannya sih emang freak.
Tapi ciyus deh Seungkwan suka banget dateng ke pameran.
"Nanti gue kabarin lagi" ucapan tersebut keluar dari mulut Seungkwan. Soonyoung sama Jihoon juga cuman bisa ngangguk. Dan keduanya pamit karena masih ada kelas terakhir yang harus mereka datangi.
Dan lagi-lagi Seungkwan sendirian :")
Y gpp acutu ditinggal sendirian terus :") -bsk
Besok acu mau ber-baper —baper ria:) eheheheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
Photo ;VerKwan✨⭕️
Fanfiction'Foto siapa nih? Kok banyak banget di kamera lu?!' 'Ehe...jodoh' 19.03.17 tolong bantuan vote dan commentnya ya, walaupun cerita ini sudah selesai. Makasihh🙏🙏🙏 P.s; gak ya ini bukan GS (gender switch), aku gasuka GS soalnya. Mianhaeyo