Lan (-Last-)

4.6K 742 226
                                    

Welkam readers baru,
Acu dabel apdet kan? ;)

Masih ada epilog ya...

Seungkwan sama mamahnya udah nunggu dari tadi, tapi kakaknya masih gakeliatan. Mamahnya udah nelfon kakaknya itu tapi ga diangkat-angkat dari tadi.

Mamah Seungkwan udah kedinginan, jadilah Seungkwan ngajak mamahnya untuk duduk didalem kafe yang ada dideket stasiun. Dan nawarin diri buat nunggu kakaknya. Awalnya mamahnya nolak, tapi akhirnya beliau setuju juga dengan tambahan 'kalo udah ketemu sama kakak langsung telfon mamah'.

Seungkwan langsung ngacir lagi ke arah stasiun setelah nganter mamahnya. Tapi langkahnya kehenti sama salah satu tempat yang keliatannya rame banget. Kaki Seungkwan ngelangkah gitu aja masuk kesana.

Tapi, masuk kesana harus pake tiket. Dan beruntungnya pas dia liat ke banner yang dipasang di depan tempat itu, ternyata itu pameran yang dikasih tiketnya sama Soonyoung. Seungkwan langsung ngeluarin dompet Hello kitty nya dan ngasih tiket sama penjaganya di depan.

Pertama kali Seungkwan masuk , ada ruangan serba hitam dan gelap nampilin foto seseorang yang Seungkwan kenal. Dia ngedeket ke arah monitor besar itu,

"Lah kok ada foto Bu Ayu disini?"

Iya, Bu Ayu itu temennya mamah. Orangnya baik, suka ngajak mamahnya bikin kue dirumahnya. Walau cewek, Bu Ayu orangnya kuat. Beliau mampu ngangkat kasur gede dan pastinya berat, keluar. Buat dibersihin. Seungkwan ketawa aja liat foto Bu Ayu.

Terus....

Seungkwan liat lagi foto seseorang yang dia kenal.





"KUKI?!" Iya, sekarang ada foto Kuki a.k.a Jeon Jungkook, adeknya Jeon Wonwoo yang kelakuannya beda banget sama kakaknya. Di foto itu ada Jungkook yang lagi barengan sama pacarnya, Taehyung. Rangkulan.

Ena-nya ada yang rangkul -bsk yang menginginkan rangkulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ena-nya ada yang rangkul -bsk yang menginginkan rangkulan.









Seungkwan langsung berjalan masuk lebih dalam, melewatkan satu foto yang mungkin dia kenal. Atau bahkan sangat ia kenali.

Ruangan setelahnya berbentuk lorong, dengan dihiasi foto yang berbingkai. Seungkwan masuk lebih dalam. Hingga ruangan menjadi serba pelangi.

He is my Rainbow. He is my Everything.

Seungkwan senyum ngeliat slogan si fotografer buat seseorang yang mungkin fotonya dipajang disini.


































Tapi, kawand sekalian....

Kenapa semua foto yang dipajang disini, adalah foto Seungkwan?!

Photo ;VerKwan✨⭕️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang