"Hyejin bangun woy." Kata suho sambil goyang-goyangin tangan hyejin.
"Apaan sih." Bukannya bangun hyejin malah narik selimutnya ampe idung.
"Bangun abis itu mandi sehun udah nungguin dibawah."
Jrengg~
Matanya hyejin langsung kebuka pas denger namanya sehun."Seriusan yaudah gue mandi." Hyejin langsung lari ke kamar mandi.
Gak nyampe sepuluh menit hyejin udah rapih tinggal sarapan doang. Pas dia turun dari tangga dimeja makan udah ada dua cogan lagi pada sarapan.
"Dek ayok sarapan." Sehun yang lagi asik-asik makan langsung nengok ke hyejin.
"Hai hyejin." Sapa sehun sambil senyum.
"Hai kak." Hyejin bales nyapa sehun yakali cogan nyapa kagak disapa balik rugi.
"Bekel lo udah gue masukin tas, gue sama sehun nungguin didepan." Hyejin ngangguk.
"Itu bekel gue yang bikin jangan lupa dimakan ok." Sehun ngacak-ngacak rambutnya hyejin abis itu pergi keluar bareng suho.
Hyejin cuma diem sambil ngeliatin sehun yang lagi jalan kedepan.
ⓚⓣⓗ
Sehun, suho sama hyejin berangkat bareng naik mobilnya sehun. Suho duduk disebelah sehun sambil maen hp, sehun lagi sibuk nyetir, hyejin? Dia mah lagi sibuk mandangin mukanya sehun.
'Kak sehun mau lagi ngapain aja juga cakep.'"Dek entar lo balik bareng sehun ya, gue mau jalan sama Irene."
"Gue sama kak sehun? Berdua doang?"
"Kagak berempat sama bayangan lo berdua."
'Anjing gue lagi serius juga.'
"Iyain gue mah."
Karna jalanan lagi gak macet mereka nyampe 15 menit sebelum bel bunyi. Pas nyampe sekolah suho, sehun sama hyejin langsung jalan ke kelasnya masing-masing.
Hyejin senyum-senyum sendiri sambil ngebayangin gimana kalo dia balik bareng sehun berduaan didalem mobil.
Kalo di drama korea yang sering hyejin tonton biasanya cowok itu bakal ngajak jalan atau apalah.
Tapi hyejin inget kata-kata di iklan sprite kalo hidup kadang gak seindah drama korea yang dipanggil oppa siapa yang nengok siapa.
Pas hyejin mau naik ke tangga tiba-tiba ada yang nepok bahunya, hyejin langsung noleh ke belakang.
"Pagi hyejin." Sapa renjun sambil senyum ke hyejin. Renjun itu temen sekelasnya hyejin dari smp sampe sekarang.
Dulu renjun tinggal disebelah rumahnya hyejin tapi karna bokapnya ditugasin di tempat lain ya mereka jadi pisah. Tapi sekarang mereka jadi satu sekolah, satu kelas malahan.
"Pagi njun." Hyejin bales nyapa renjun.
"Kantin kuy anterin gue sarapan."
"Males ah, lagian udah gede juga lo pake minta dianterin."
"Kuy ah entar keburu bel." Renjun narik tangannya hyejin buat nemenin dia ke kantin.
Waktu udah sampe kantin hyejin langsung nyari tempat duduk, kalo renjun udah ke tempat tukang bakmi duluan. Padahal bentar lagi bel tapi kantin masih rame.
Sambil nungguin renjun hyejin buka bekel yang udah disiapin sama sehun tadi pagi.
S
ebenernya masakan yang dibikin kak sehun itu biasa aja isinya cuma telor gulung, ayam goreng, nasi yang ditaburin wijen sama beberapa sayuran. Kalo kayak gini hyejin juga bisa masak sendiri.
Tapi tetep aja bikin hyejin seneng gimana gak seneng coba orang yang bikinin aja doinya.
Gak lama si renjun nyamperin hyejin sambil bawa nampan yang isinya ada lemon tea dua sama mi ayam satu.
"Nih gue beliin minum buat lo."
"Makasih."
"Eh jin lo bawa bekel? Enak nih kayaknya." Baru aja renjun mau ngambil telor di bekelnya hyejin eh tangannya udah di tabok duluan sama yang punya.
"Enak ae maen comot, tangan lo itu gak higienis tau gak." Hyejin langsung nutup bekelnya abis itu dia pegang biar gak diambil renjun.
"Lebay lo ah."
"Bodo."
ⓚⓣⓗ
Selesai makan renjun sama hyejin langsung balik ke kelas. Tapi pas mereka lewat lapangan ada salah satu cowok nabrak hyejin, otomatis hyejin jatoh abis itu bekelnya yang tadi dia pegang tumpah dideket sepatunya.
"EH KALO JALAN YANG BENER KEK!" Teriak cowo yang nabrak hyejin sambil ngebersihin bajunya yang kena saos dari bekelnya hyejin.
"LAH KOK LO YANG MARAH ATURAN GUE YANG MARAH!" Hyejin bangun dibantu sama renjun, trus dia bales neriakin cowo yang tadi.
"GARA-GARA LO SERAGAM GUE KOTOR!" Kata cowo tadi sambil nunjuk baju seragamnya.
"GARA-GARA LO JUGA BEKEL GUE JATOH!" Padahal hyejin belom makan tuh bekel sama sekali eh udah jatoh duluan.
Karna mereka marahnya sambil teriak jadi anak-anak yang dilapangan pada ngeliatin mereka berdua.
"Hun itu hyejin adeknya si suho kan?" Kata chanyeol.
"Iya." Sehun ngeliatin hyejin sama taehyung yang masih berantem.
Nama cowo yang nabrak hyejin itu taehyung, salah satu kakel cogan di sekolahnya hyejin. Tapi hyejin mah orangnya masa bodoan jadi dia gak tau siapa yang nabrak dia barusan.
"MAKANNYA KALO JALAN TUH PAKE MATA!"
"EH DI MANA-MANA JALAN PAKE KAKI BUKAN PAKE MATA!"
"YA KALO PUNYA MATA DIPASANG YANG BENER!"
"PERCUMA LO PUNYA MATA KALO CUMA DIPASANG DOANG, ORANG KALO PUNYA MATA ITU DIPAKE!"
"BODO AH!" cowo yang nabtak hyejin langsung jalan kearah lapangan tanpa minta maaf sama sekali.
Saking keselnya hyejin ngambil tempat makannya abis itu dia lempar kearah cowo yang tadi nabrak dia.
Gotcha~
Pas banget kena pala cowo tadi, hyejin langsung lari sambil ngakak.Vote sama komen jan lupa💞
-istrinya jungkook-
KAMU SEDANG MEMBACA
Tabrakan▶Kth
Short Storyberawal dari hyejin yang gak sengaja nabrak kakel cogan.