✘Enam✘

34 4 1
                                    

Pas balik taehyung langsung nyamperin hyejin ke kelasnya, di kelas tinggal ada hyejin sama yeri.

Taehyung duduk disamping jungkook didepannya hyejin. Awalnya taehyung gak mau ngajakin jungkook, tapi kata yeri kalo cowok sama cewek berduaan yang ketiga itu setan.

Jadi taehyung akhirnya ngajakin jungkook juga buat nemenin yeri.

"Lo mau ngomong apaan?" Kata hyejin.

"Gue cuma mau ngomong kalo mulai sekarang lo resmi jadi pacar gue." Kata taehyung sambil maen hp.

"HAH?!" Bukan hyejin doang yang kaget jungkook sama yeri juga ikutan kaget.

Malah jungkook ampe nyemburin aer yang lagi dia minum ke taehyung.

"Jorok anjir." Taehyung ngebersihin mukannya pake tisu yang dia bawa.

"Anjir tae lo kesambet apaan tai." Kata jungkook sambil nepok-nepokin palanya taehyung.

"Lah kalo lo jadian sama dia kak sehun gimana anjir." Kata yeri.

Hyejin daritadi diem aja, dia bingung mau ngomong apaan.

"Anggep aja ini balesan gara-gara kemaren lo ngelempar gue pake bekel."

Taehyung sama jungkook langsung ninggalin hyejin sama yeri di kelas berdua.

"Tae lo gak jadiin hyejin bahan tod kan?" Kata jungkook.

"Kagaklah lo kira ini wetpet."

"Lah ini kan emang wetpet bego."

"Oh yaudah maap, intinya gue gak jadiin hyejin bahan tod elah lo tenang ae." Taehyung langsung jalan ninggalin jungkook.

Gak lama si taehyung pergi sehun dateng ke kelasnya hyejin.

"Hyejin balik kuy."

"Yer gue balik duluan ya." Hyejin nepok bahunya yeri abis itu dia jalan nyamperin sehun.



ⓚⓣⓗ


"Kak nanti mau jalan kemana emang?" Kata hyejin.

Sekarang hyejin sama sehun ada di mobilnya sehun, niatnya kemaren sehun cuma ngajakin hyejin balik bareng.

Tapi tadi katanya dia mau ngajakin hyejin jalan-jalan dulu. Labil emang untung cogan.g

"Gue pengen ngajakin lo ke cafe bunda gue, deket rumah lo kok." Kata sehun.

"Ohh."

"Padahal gue pengen ngajakin vivi juga tapi takut di omelin bunda."

"Ya lagian ngapain ke cafe bawa anjing coba."

"Ya gpp sih gue udah lama gak ngajak vivi jalan-jalan."

'Vivi mulu yang diajak jalan gue kagak.'

"Tapi gue balik dulu ya mau ganti baju." Kata hyejin.

"Yodeh dandan yang bener ya kan mau ketemu camer." Abis itu sehun langsung parkirin mobilnya didepan rumah hyejin.

"Gue tunggu disini aja ya jin." Hyejin ngangguk trus dia turun dari mobilnya sehun. Pas hyejin masuk kedalem rumahnya, dia ngeliat suho lagi nonton tv.

"Udah balik lo dek." Kata suho sambil nengok kearah hyejin yang baru pengen masuk kamar.

"Belom, ya udahlah emang gak liat."

'Kalo bukan adek sendiri udah gue cincang lo daritadi.' Batin suho.

"Bang gue jalan ya sama kak sehun." Gak nyampe dua puluh menit hyejin udah rapih. Hyejin pamit sama suho katanya biar barokah.

"Iye."

"Entar gue salamin sama kak irene dah."

"Yodeh."

"Kalo ketemu tapi."

'Ini adek gue otaknya ketuker sama adeknya icing kali ya.' Batin suho.

Hyejin langsung lari ke depan kasian kalo sehun nungguin lama-lama.

"Kak sehun!" Teriak hyejin pas dia udah sampe di depan sehun yang masih sibuk maen hp.

"Gak usah teriak-teriak juga anjir." Sehun yang tadi masih sibuk maen hp, langsung nengok kearah hyejin. Dia ngeliatin hyejin dari atas ampe bawah.

'Cantik bet buseh.' Batin sehun.

Padahal hyejin cuma make baju lengan panjang warna pink sama celana jeans warna biru.

Kalo orang lagi jatuh cinta mah gitu, mau doi pake apaan juga tetep keliatan cakep. Walaupun hyejin pake daster juga tetep di bilang cakep sama sehun.

"Heh kak kok malah bengong sih, terpesona lo ya sama kecantikan gue." Kata hyejin.

"Iya, lagian jadi orang ngapa cantik banget sih." Kata sehun.

'Lah anjir kok gue baper dah.'

"Udah ah kuy jalan entar keburu malem." Kata hyejin sambil masuk kedalem mobilnya sehun.

"Gue tau lo baper jin." Kata sehun.

"Udah tau pake nanya." Hyejin langsung nutup mulutnya pake tangan.

'Fak keceplosan.'











Hai gua apdet lagi:v

Ceritanya makin gaje aja fak:")

Vomment jan lupa💞

Tabrakan▶KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang